Pencarian

Sekretaris Panitia MTQ ke-44 di Mandau:

H Hambali, “Qori Jemputan Salman Amrillah Sudah Berada di Pekanbaru, Sebentar Lagi ke Duri”

DURI – “Alhamdulillah, qori jemputan Salman Amrillah sudah berada di Pekanbaru. Sebentar lagi akan menuju kota Duri Kecamatan Mandau”, tulis Sekretaris Panitia MTQ ke-44 H Hambali.

Secara menyertakan “bukti fisik” sebuah foto, pesan itu disampaikan Kabag Kesra Setda Bengkalis ke Ketua Bidang Dokumentasi dan Publikasi Johansyah Syafri pada pukul 14.46 WIB tadi.

Melihat latar belakang foto tersebut, foto itu diambil di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Foto itu diambil di kawasan parkiran Bandara tersebut.

Sebagaimana berulang kali diinformasikan qori internasional asal Jawa Barat yang juga juara dunia MTQ Antar Bangsa tersebut akan hadir dan menjadi qori jemputan pada Pembukaan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Kecamatan Mandau malam ini, Jum’at, 20 September 2019.

Pembukaan MTQ yang bakal diikuti 12 kafilah, 463 peserta dan 132 official tersebut dipusatkan di halaman kantor camat Mandau di jalan Jenderal Sudirman No 56 Duri.

Menurut rencana dan jika tidak ada perubahan, sebagaimana dijelaskan Camat Mandau Riki Rihardi, Gubernur Riau H Syamsuar bakal hadir dan membuka secara resmi helat yang akan berlangsung hingga 28 September mendatang.

Untuk mempertindah tempat pembukaan MTQ ke-44 yang mempertandingkan 7 cabang dan 24 golongan tersebut, sebelum sholat fardhu Jum’at tadi, panitia pelaksana sudah membentangan karpet merah dari tenda VVIP menuju astaka utama MTQ ke-44. #DISKOMINFOTIK#

Tim Redaksi