Pencarian

Ketua DWP Kabupaten Bengkalis:

Hj Akna Juita Sudah Berfoto Ria di Foto Booth Stan TP PKK Kabupaten Bengkalis

DURI – Takut tak sempat dan untuk menghindari kemungkinan berdesak-desakan untuk berfoto ria di ‘foto booth’ stan TP PKK Kabupaten Bengkalis saat acara pembukaan pameran dan bazar MTQ ke-44, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis tadi siang menjajalnya.

Ternyata hasilnya benar-benar mantap. Dan foto tersebut langsung diunggahnya di salah satu grup WhatsApp (WA).

Dalam foto tersebut, istri Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY ini tidak sendiri.

Tetapi bersama Ketua DWP Unit Satpol PP Lisa Andrianti dan istri Kabag Umum Setda Bengkalis Sri Hartini beserta seorang anak kecil.

Stan Unik

Seperti sudah diinformasikan sebelumnya TP PKK Kabupaten Bengkalis, juga ambil bagian dalam kegiatan pameran dan Bazar MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Kecamatan Mandau.

Dibandingkan peserta lainnya, stan TP PKK Kabupaten Bengkalis memiliki "keunikan" tersendiri.

Nama pengenal atau nama stan yang menunjukkan bahwa itu stan TP PKK Kabupaten Bengkalis, ternyata juga dijadikan sebagai ‘foto booth’.

Tempat  dimana para tamu atau pengunjung dapat berpose untuk difoto. Tempat untuk berfoto ria.

Kamis malam, 19 September 2019, ‘foto booth’ tersebut juga sudah ‘diuji coba’ oleh pengurus dan petugas stan organisasi kemasyarakatan yang di dalam lirik marsnya terdapat kalimat, “Membangun keluarga yang sejahtera dengan PKK” tersebut.

Ingin merasa keseruan berfoto ria di ‘foto booth’ stand TP PKK Kabupaten Bengkalis seperti mantan dara Hj Akna Juita, Lisa Andrianti dan Sri Hartini tersebut, silahkan datang ke lokasi pameran dan bazar MTQ ke-44.

Ke stan TP PKK Kabupaten Bengkalis. Jangan lupa, ke stan TP PKK Kabupaten Bengkalis.

Menurut rencana pameran dan bazar MTQ ke-44 tersebut bakal dibuka secara resmi Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni. #DISKOMINFOTIK#

Tim Redaksi