Sambil Tunggu Kafilah Mendaftar, Panitia “Hibur Diri” dengan Berswafoto

Teks foto: Penyambutan kafilah untuk registrasi ulang peserta MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau oleh panitia pelaksana, Kamis, 19 September 2019

DURI – Sempena MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Kecamatan Mandau selaku tuan rumah, hari ini, Kamis, 19 September 2019, dilakukan registrasi ulang peserta.

Pendaftaran ulang peserta kafilah 11 kecamatan se-kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini dan kafilah LPTQ Kabupaten Bengkalis tersebut dipusatkan di aula Satuan Pendidikan SD Negeri 2 Mandau, di Kawasan Pokok Jengkol Duri.

Waktu pendaftaran ulang 463 peserta yang akan ambil bagian di 7 cabang yang diperlombakan di MTQ ke-44 ini, sejak pukul 08.00 WIB hingga petang nanti, pukul 18.00 WIB.

Karena waktu datangnya setiap kafilah tak bersamaan, suka-tak suka panitia harus menunggu.

Menunggu adalah pekerjaan yang sangat membosankan bagi semua orang tentunya. Rasa jenuh, lelah, bosan, dan malas tercampur aduk menjadi satu dibuatnya.

Untuk itulah setiap orang pasti melakukan beberapa aktivitas kecil untuk menghilangkan kejenuhan dan rasa bosan saat menunggu.

Dan tentu saja, setiap orang juga memiliki cara masing-masing untuk melepas rasa jenuh dalam masa menunggu. Salah satunya dengan berpose selfie menggunakan android.

Selfie atau swafoto memang sudah menjadi watak bagi kebanyakan orang. Saat ini tentu sangat jarang kita menemukan orang yang tidak suka berswafoto.

Dalam berbagai keadaan, bukan hanya kaum Hawa, kaum Adam juga pandai berpose berswafoto dan hal ini tentu cukup menjadi hiburan kecil di saat sedang menunggu.

Ya, swafoto di kala bosan menunggu lalu menggunggahnya ke media sosial, ini tentunya sudah tidak jarang kita temukan. Kapan dan dimanapun.

Foto-foto di bawah ini merupakan hasil swafoto salah seorang panitia pendaftaran ulang kafilah MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di Kecamatan Mandau yang diunggahnya di grup WhatsApp Messenger (WA) ‘TimSes MTQB MANDAU/TA UAS’.

Grup WA ‘TimSes MTQB MANDAU/TA UAS’ adalah mereka-mereka (panitia) yang ‘tahan asap dan tahan lapar’ demi suksesnya seluruh rangkaian MTQ ke-44 di Mandau dan tabligh akbar bersama Ustadz H Abdul Somad (UAS).

Tabligh akbar bersama UAS ini akan ditaja Ahad malam, 29 September 2019. Di tempat pembukaan dan penutupan MTQ ke-44. yakni, di halaman Kantor Camat Mandau, jalan Jenderal Sudirman No 56 Duri. #DISKOMINFOTIK#


Tulis Komentar