Gunakan Jet Bus 3+, Kafilah Bukit Batu Sudah “On The Way” Menuju Mandau Jemput Kemenangan

Teks foto: Bus yang membawa kafilah Kecamatan Bukit Batu menuju Mandau untuk mengikuti MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019

DURI – “Kafilah Kecamatan Bukit Batu “OTW (On The Way)” menuju Mandau. Menjemput kemenangan”.

Demikian dituliskan Camat Bukit Batu H Mulyadi di grup WhatsApp Mesengger (WA) ‘MTQ 44 MANDAU', pukul 06.50 WIB, hari ini, Kamis, 19 September 2019.

Sebelum itu, pukul 06.49 WIB, mantan Camat Siak Kecil itu membagikan sebuah foto bis yang mereka gunakan.

Foto bis warna kuning dengan pintu pengemudinya tengah terbuka tersebut (sedang parkir), di bagian atasnya diantaranya tertulis kata ‘Jet Bus 3+, Laksamana dan Pariwisata’.

Adapun maksud “OTW” yang dituliskan suami Hj Nina Suryana tersebut dalam bahasa Indonesia bermakna ‘dalam perjalanan’.

Azam kafilah kecamatan Bukit Batu pada MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 1441 H/2019 M di Kecamatan Mandau sebagai tuan rumah penyelenggara, adalah menjadi yang terbaik.

“Kafilah Kecamatan Bukit Batu siap menyukseskan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau dan berusaha menjadi yang terbaik”, jelasnya, Sabtu, 14 September 2019.

Runner Up MTQ ke-43

Kecamatan Bukit Batu merupakan tuan rumah penyelenggara dan juga runner up pada MTQ ke-43 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2018 dengan 58 poin.

Pada MTQ ke-44 di Mandau, Bukit Batu turun dengan jumlah peserta sama dengan Bengkalis; 45 peserta. Sedangkan official sebanyak 14 (59). Terdiri 36 laki-laki dan 23 perempuan.

Dari 7 cabang yang dilombakan, Bukit Batu sama sekali tidak ambil bagian di cabang Tafsir. Sedangkan untuk Hifdzil absen di golongan 30 juz.

Pemondokan kafilah kecamatan yang saat ini dinkhaodai Camat H Mulyadi ini di di jalan Masjid Arafah. #DISKOMINFOTIK#


Tulis Komentar