Azam di MTQ ke-44 Tahun 2019:

Camat Rupat Kharunazri, “Lebih Berprestasi dari Sebelumnya, Bolehkan!”

Teks foto: Camat Rupat Kharunazri

BENGKALIS – “Barangsiapa hari ini lebih baik daripada hari kemarin, maka ia adalah orang yang beruntung.”

Kalimat yang konon diungkapan Sayyidina Ali bin Abi Thalib RA tersebut (wallahu a'lam), rasanya cocok buat menggambarkan tekad kafilah Kecamatan Rupat di MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 1441 H/2019 M.

Target kafilah kecamatan yang kini dipimpin Kharunazri sebagai camat pada MTQ ke-44 di Kecamatan Mandau sebagai tuan rumah penyelenggara, memang tak disebutkan secara spesifik. Misalnya, sebagai juara umum, masuk tiga atau lima besar dan sebagainya.

Namun begitu, mereka tetap berazam, prestasi yang ditorehkan di MTQ ke-44, harus lebih baik dari MTQ ke-43 tahun 2018 di Bukit Batu.

“Lebih berprestasi dari sebelumnya. Bolehkan!”, ujar Camat Kharunazri singkat, ketika ditanya target kafilah Rupat di MTQ ke-44, Ahad, 15 September 2019.

Pada MTQ tahun 2019 ini, Rupat mengirim peserta sebanyak 35 orang. Ikut dalam 6 cabang dari 7 cabang yang dikompetisikan.

Rupat absen di cabang Tafsir Quran untuk semua golongan sebagaimana juga kafilah Kecamatan Bengkalis, Bukit Batu, Siak Kecil, Bathin Solapan dan Talang Muandau.

Sedangkan untuk Cabang Hifdzil Quran, kafilah Rupat tidak ikut berlomba di golongan 5 juz tilawah, 20 juz dan 30 juz.

Pemondokan kafilah Rupat pada MTQ ke-44 di Mandau di jalan Jeruk. #DISKOMINFOTIK#