Siang Ini Akan Berlangsung Semifinal Tarik Tambang Antar Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Bengkalis

Teks foto: Camat Bengkalis Ade Suwirman saat menyaksikan tarik tambang antar desa/kelurahan se-Kecamatan Bengkalis

BENGLALIS – Masih dalam suasana kemerdekaan, untuk menyambut hal tersebut Kecamataman Bengkalis  menggelar lomba tarik tambang antar desa/kelurahan se-Kecamatan Bengkalis Ahad, 8 September 2019.

Sebagaimana pada berita sebelumnya pelakasanaan tarik tambang tersebut diladakan di lapangan sepak bola di jalan Pertanian Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis (sebelah Balitbang Kabupaten Bengkalis).

Dengan lapangan yang luas tersebut, pelaksanaan tarik tambang dibagi kedalam dua kelompok dan dilaksanakan secara bersamaan disatu lapangan.

Jika dilihat dari gerbang yang disediakan panitia, dapat dilihat tarik tamabang pria berada di depan dan wanita di belakangnya.

Dalam perlombaan yang telah dimulai pada pukul 08.00 WIB tersbut, terdapat sejumlah nama desa/kelurahan yang telah berhasil melewati babak penyisihan dan enam belas besar sehingga masuk delapan besar menuju semifinal

Diurutan teratas kelas putra Desa Ketam Putih berhasil menyingkirkan Penebal pada enam belas besar sehingga masuk ke delapan besar, diikuti Wonosari menang melawan Kelamantan barat.

Desa Kuala Alam menang diskualifikasi karena Teluk Latak dan Pematang Duku Timur yang seharusnya bertanding di babak penyisihan tidak hadir, Kelebuk menang melawan Sekodi, Penampi menang lawan Pangkalan Batang, Palkun menang lawan Rimbas Kampung dan Air Putih menang berhadapan dengan Damai dan Temeran menang setelah melawan Pangkalan Batang Barat.

Kelas putri Desa Temeran mendapatkan keberuntungan menang diskuliafikasi karena Simpang Ayam dan Pematang Duku Timur tidak hadir, Kelapapati menang setelah berhadapan dengan Palkun, Damai menang melawan Sungai Batang.

Sementara Desa Senderak berhasil mengalahkan tuan rumah Sengoro, Kelemantan berhasil menyingkirkan Sungai Alam, diikuti Kelemantan barat meneng melawan Ketam Putih, Sekodi menang melawan Air Putih dan Penampi juga berhasil masuk delapan besar usai menyingkirkan Meskom.

Kedelapan besar utusan desa/kelurahan ini nantinya akan bertanding memperebutkan kedudukan semifinal pada siang ini pukul 13.30 WIB.

Dipastikan pertandingan antar desa/kelurahan ini nantinya semakin ramai dan seru melihat pada babak penyisihan dan enam belas besar saja masyarakat Kecamatan Bengkalis antusias menyaksikan 10 putra dan putri dari desa/kelurahannya yang bertanding.

Terlihat menyaksikan pertandingan tersebut Camat Bengkalis Ade Suwirman, Seketaris Camat Rafli Kurniawan, sejumlah Kepala Desa dan ratusan masyarakat Kecamatan Bengkalis. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar