Saat Bertemu Manager UP3 Dumai:

Bupati Amril Mukminin Ajak PT PLN Bersinergi Majukan Destinasi Wisata Pulau Rupat

Teks foto: Objek wisata bahari pulau Beting Aceh di Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis

PEKANBARU -- Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengajak PT PLN (Persero) bersinergi. Saling bergandeng tangan memajukan destinasi wisata di pulau Rupat.

Apalagi, kata Bupati Amril Mukminin, pulau Rupat telah dijadikan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata (KEK) di Indonesia dengan Kota Pekanbaru yang tinggal pengurusan persyaratan saja.

“Kami meminta dukungan sekaligus sinergisme dari pihak PT PLN dalam memajukan destinasi wisata di pulau Rupat ini. Khususnya dalam memenuhi kebutuhan listrik di sana," harap Bupati Amril Mukminin, Kamis, 5 September 2019, seperti dikutipl dari website Bagian Humas Pemkab Bengkalis.

Mantan Kepala Desa Muara Basung tersebut mengemukakan itu ketika bertemu dan membahas masalah kelistrikan di Kabupaten Bengkalis bersama Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Dumai Praniko Banu Rendra di Pekanbaru.

Di bagian lain, dalam pertemuan yang ditaja di Pekanbaru tersebut, mantan anggota DPRD Bengkalis ini memberikan apresiasi terhadap pihak PT PLN.

Menurut orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, PT PLN respon dan cepat tanggap terhadap permasalahan kelistrikan yang terjadi di kabupaten dengan 136 desa dan 19 kelurahan ini. #DISKOMINFOTIK#


Tulis Komentar