Promosikan Wisata Negeri Junjungan:

Tampil dengan “Warna Kemerdekaan”, Stand Disparbudpora Bengkalis Ikut Semarakkan Riau Expo 2019

Teks foto: Stand Disparbudpora di Riau Expo 2019 di Pekanbaru yang akan dibuka resmi Gubri malam ini, Sabtu, 31 Agustus 2019

BENGKALIS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis tak hanya mengikuti Riau Expo 2019 melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP).

Dinas Pariwisata, Kebudayan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, juga ambil bagian pada iven yang akan berlangsung 31 Agustus-4 September 2019 tersebut.

Pada Riau Expo 2019 yang bakal dibuka Gubri H Syamsuar Sabtu malam ini, 31 Agustus 2019, stand Disparbudpora dengan ukuran sekitar 6x3 meter itu tampil dengan “warna kemerdekaan”. Didominasi warna Merah dan Putih.

Kepala Disparbudpora Kabupaten Bengkalis H Anharizal menjelaskan, keikutsertaan Pemkab Bengkalis melalui stand Perangkat Daerah yang kini dinakhodainya itu, sebagai salah satu upaya untuk mempromosikan berbagai objek wisata di kabupaten berjuluk Negeri Junjugan ini.

“Baik itu objek wisata alam seperti keindahan wisata bahari di pulau Rupat, wisata sejarah, iven-iven wisata, kebudayaan serta kuliner khas daerah Kabupaten Bengkalis”, jelas H Anharizal sekitar pukul 16.30 WIB tadi.

Dan, sambungnya, di stand Disparbudpora Kabupaten Bengkalis, juga akan ditampilkan berbagai produk unggulan dari berbagai desa di daerah ini.

“Keikutsertaan stand Disparbupora pada Riau Expo 2019, juga merupakan salah satu bentuk dukungan Pemkab Bengkalis dalam menyukseskan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Provinsi Riau tahun 2019. Kita siap dukung dan sukseskan Riau Expo 2019”, pungkas H Anharizal.

Di bagian lain, H Anharizal menjemput pengunjung Riau Expo 2019 untuk berkunjung ke stand Disparbudpora Kabupaten Bengkalis.

Dibuka Gubri Malam Ini

Sebagaimana dikemukakan Gubri H Syamsuar saat launching Riau Expo 2019 di Rabu malam, 14 Agustus 2018 di Atrium Hall Living World, Pekanbaru, Rabu, 14 Agustus 2019, event tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT ke-62 Provinsi Riau.

Riau Expo 2019 dipusatkan di Kompleks Bandar Seni Raja Ali Haji (Purna MTQ), jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Sesuai informasi yang diperoleh, kegiatan tersebut memang akan berlangsung 31 Agustus-4 September mendatang.

Sedangkan pembukaannya akan ditaja malam ini, Sabtu, 31 Agustus 2019. Langsung oleh Gubri H Syamsuar. #DISKOMINFOTIK#