Hari Ini, 09.00-18.00 WIB:

Pengunjung Ultah 25 Agustus, Free Tiket Masuk Hara Tio Nica Waterpark Duri

Teks foto: Hara Tio Nica Waterpark Duri di  jalan Mandiri Utama, Kelurahan Air Jamban, Duri, Kecamatan Mandau

DURI – Dalam rangka ulang tahun (Ultah) pertama, pihak manajemen Hara Tio Nica Waterpark Duri melaksanakan berbagai promosi. Diantaranya, untuk hari ini, free tiket masuk bagi siapa saja yang lahir 25 Agustus.

“Free tiket masuk untuk 50 orang pertama yang berulang tahun 25 Agustus (dengan menunjukkan KTP atau SIM),” jelas pihak manajemen saat acara Ultah pertama Hara Tio Nica Water Park Duri yang dipusatkan di gedung serba guna taman rekreasi air tersebut, Ahad, 25 Agustus 2019.

Acara Ultah perdana Hara Tio Nica Water Park Duri yang resmi mulai beroperasi, Sabtu, 25 Agustus 2018 tersebut, dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan sejumlah pejabat di Pemkab Bengkalis.

Sedangkan dari manajamen Hara Tio Nica Waterpark Duri, diwakili Kepala Bagian Operasional Benthor Sinaga.

Promosi lain yang diberikan, promo discount 50 persen untuk 50 orang pertama. Dan promo discount 50 persen untuk rombongan pelajar (maksimal 20 orang).

“Serta, promo discount 30 persen untuk rombongan reguler (maksimal 30 oran), promo discount 20 persen untuk anak-anak dan free tiket masuk untuk anak-anak dengan tinggi badan di bawah 80 cm,” tambah pihak manajemen melalui pembawa acara seraya mengatakan promo tersebut berlaku hari ini dari pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Adapun duet pembawa acara Ultah perdana Hara Tio Nica Waterpark Duri, yakni Marta Leliana dan Rudof Samosir.

Saat membawa acara, keduanya saling bergantian menyampaikan beberapa bait pantun.

Terus Lakukan Promosi

Sebelum itu, ketika memberikan sambutan, Bupati Amril Mukminin meminta pihak pengelola Hara Tio Nica Waterpark Duri, terus melakukan promosi melalui berbagai media.

“Sehingga keberadaannya semakin diketahui khalayak ramai dan kian hari bertambah banyak dikunjungi,” harapnya.

Sementara, Kepala Bagian Operasional Benthor Sinaga menjelaskan, Hara Tio Nica Waterpark Duri yang berlokasi di  jalan Mandiri Utama, Kelurahan Air Jamban, Duri, Kecamatan Mandau dibangun sejak tahun 2015 di atas lahan 4,75 hektar.

“Secara resmi mulai beroperasi 25 Agustus 2018 dan diresmikan Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman,” jelas Benthor, seraya mengatakan onwer Hara Tio Nica Waterpark Duri, Harangan Wilimar Hutahaean, berhalangan hadir dalam acara tersebut.

Benthor juga menjelaskan, nama Hara Tio Nica Waterpark Duri diambil dari nama pemilik dan istrinya, Tio Monica. #DISKOMINFOTIK#