Bupati Amril Mukminin Berikan Apresiasi:

Dengan Formasi I Love NKRI, Paskibra Bengkalis 2019 Sukses Kibarkan Merah Putih

Teks foto: Formasi I Love NKRI pada upacara penaikan bendera HUT ke-74 RI

BENGKALIS -- Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Bengkalis, sukses mengibarkan bendera Merah Putih dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, di lapangan Tugu Bengkalis, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Paskibra Bengkalis 2019 yang telah dilatih kurang lebih satu bulan yang lalu ini merasa bangga atas kerja keras mereka.

Usai menunaikan tugas, beberapa Paskibra pun tak kuasa meneteskan air mata haru atas kesuksesan yang mereka torehkan.

Sementara itu Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengaku bersyukur, bangga dan mengapresiasi kesuksesan Paskibra Bengkalis dalam mengibarkan bendera sang Dwi Warna.

"Baik atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten bengkalis, kami mengapresiasi. Kami bangga karena mereka memiliki semangatnya sangat tinggi, sehingga mampu melaksanakan tugas dengan sukses," puji Bupati Amril Mukminin.

Bupati Amril berharap, ke depan ke-75 anggota Paskibra Bengkalis 2019 tersebut ini bisa menjadi kader-kader daerah yang dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan.

“Baik kepemimpinan di tingkat daerah maupun di level nasional. Harapan dan doa kami begitu,” imbuhnya.

A3

Formasi ‘I Love NKRI’

Pada saat penaikan bendera Merah Putih di lapangan Tugu Bengkalis pagi tadi, ke-75 anggota Paskibra tersebut membentuk formasi ‘I Love NKRI’ (Love dengan lambang Heart atau Hati).

Adapun untuk petugas pada saat pengibar bendera tersebut adalah Nasywa Salsapido, sebagai pembawa baki dan penerima Sang Merah Putih dari Bupati Amril Mukminin. Putri pasangan Dondian Putra dan Pitriana ini merupakan pelajar SMA Swsta Islam Terpadu Mutiara Pinggir.

Kemudian Fichery Husaini Akmal. Putra pasangan Ahmad Ismary dan Mariana yang tercatat sebagai siswa SMA Negeri 1 Bukit Batu ini sebagai pengibar bendera.

Sedangkan penggerek dan dipercayakan Muhammad Fadhlan. Buah hati pasangan Syafwan dan Elmawilis (alm) ini merupakan pelajar SMA Negeri 8 Mandau.

Untuk pengulur oleh Muhammad Ulul Azmi Septi Azri.  Putra pasangan Supriadi dan Sri Masnida ini merupakupakan siswa SMA Swsta Islam Terpadu Mutiara Pinggir.

Sementara “trio” penjemput Bendera Merah Putih adalah Bela Safira dari SMK Negeri 3 Bengkalis yang merupakan putri Usman dan Nur Lela.

Lalu, Tamara Dwiyanti. Pelajar SMA Negeri 8 Mandau ini merupakan putri Evi Radianto dan Beby Citra Dewi.

Sedangkan yang ketiga dalah Anjelina Tiurida Br Situmorang. Putri Ganti Situmorang dan Salmon Elfrida Br Silalahi ini merupakan pelajar SMA Negeri 1 Mandau.

Sementara Dzacky Yudatama dan Raffaellino Al Rahied bertindak sebagai Danton Pasukan 17 dan Danton Pasukan 45.

Dzacky Yudatama yang merupakan buah hati pasangan Toni Afrizal dan Destri Linda adalah siswa SMA Negeri 4 Mandau.

Sementara Raffaellino Al Rahied yang pelajar SMA Swasta Cendana Mandau merupakan anak dari Muhardison dan Desfina Roza.

Bertindak selaku perwira dan komandan upacara, yakni Pelda Erli (Bati Pres Dim 0303/Bengkalis) dan Kapten Inf Muhdoyo Sancoko (Pasi Ops Dim 0303/Bengkalis).

Sedangkan Sertu Mes Suparjo dari Pos AL Bengkalis (Danlanal Dumai) sebagai Danki Paskibra. ##DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar