Turnamen Futsal Dandim Cup 2019 Tingkat Pelajar se-Provinsi Riau Resmi Dibuka

Teks foto: Kepala Disparbudpora Kabupaten Bengkalis, Anharizal saat membacakan sambutan Bupati Amril

BENGKALIS – Turnamen Futsal Dandim Cup 2019 Tingkat Pelajar se-Provinsi Riau resmi dibuka Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, H Anharizal Jum’at, 16 Agustus 2019.

Pembukaan dan pelaksanaan turnamen digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Perkasa Alam Sport Hall Jalan Arif Rahman Bengkalis.

Dalam sambutannya Bupati Amril menyambut baik serta memberikan apresiasi kepada Komandan Distrik Militer (Dandim) 0303 Bengkalis yang telah menyelenggarakan event akbar Tournament Futsal Dandim Cup 2019 Tingkat Pelajar se-Provinsi Riau sempena perayaan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Bengkalis.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini akan memicu majunya olahraga futsal di Kabupaten Bengkalis dan akan terciptanya remaja serta pemuda yang sehat jasmani dan rohani dalam mencetak generasi penerus bangsa yang memiliki SDM unggul menuju Indonesia maju,” harap Bupati Amril.

Kemudian mantan Kepala Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir ini berharap melalui kegiatan tournament futsal ini akan muncul pemuda berprestasi dan berbakat dari Kabupaten Bengkalis.

“Semangat ini kedepan perlu dikembangkan dengan tujuan agar para pemuda Riau terus berpikiran positif dan sportif,” lanjutnya.

Sebanyak 22 tim yang terdiri dari 110 orang dari Pelajar se-Provinsi Riau akan bertanding memperebutkan piala dari Dandim 0303 Bengkalis.

Kepada peserta Bupati Amril berpesan agar selama berelangsungnya pertandingan, para peserta dapat bertanding dengan semangat untuk mencapai prestasi terbaik.

“Yang tak kalah penting pula melalui turnamen ini, mampu menumbuhkan semangat setiakawan diantara sesama pemain,” pesannya.

Usai pembukaan, Kasdim 0303 Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo yang mewakili Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto melakukan penendangan bola pertama di tengah lapangan GOR Perkasa Alam Sport Hall.

Terlihat hadir dalam pembukaan turnamen futsat tersebut, Ketua Koni Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, unsur Forkopimda serta sejumlah pelatih dan peserta turnamen futsal. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar