KH Hasan Abdullah Sahal:

Pimpinan Pondok Modern Gontor Doakan Bupati Amril Mukminin Sukses Pimpin Kabupaten Bengkalis

Teks foto: Staf Ahli Haholongan dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah foto bersama dengan KH Hasan Abdullah

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan, Selasa malam, 6 Agustus 2019, menerima kunjungan silaturahim KH Hasan Abdullah Sahal.

Kedatangan salah satu pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (lebih dikenal dengan Pondok Modern Gontor), Ponorogo, Jawa Timur beserta rombongan tersebut, diterima Bupati Bengkalis di ruang VVIP, Wisma Daerah Sri Mahkota, jalan Antara Bengkalis.

Selain ditemani sang istri Hj Siti Abidah Mufarichah dan Sekretaris Bramantya, sejumlah alumni Pondok Modern Gontor yang saat ini bermastautin di Kabupaten Bengkalis dan Kota Dumai ikut mendampingi KH Hasan Abdullah Sahal dalam kunjungan silaturahim tersebut.

Diantaranya, pimpinan dan pengasuh Pondok Modern Al-Jauhar Duri, Kecamatan Mandau, pimpinan dan pengasuh Pondok Modern Nurul Hidayah (PMNH) di Desa Pasiran, Kecamatan Bantan dan pengurus Ikatan Alumni Gontor Kota Dumai.

Sedangkan dari jajaran Pemkab Bengkalis, ikut mendampingi Haholongan, diantaranya Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H Indra Gunawan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Jenri Salmon Ginting, Kaban Kesbangpol H Hermanto Baran, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak H Mustafa.

Kemudian, Kepala Dinas Kominfotik Johansyah Syafri, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Radiardhi Ikhsan, Kabag Administrasi Kerjasama Daerah Darmanto dan Kasubbag Kasubbag PUM Bagian Tapem dan Otda M Batas Setiawan.

Doakan Bupati Amril Mukminin

Pada kesempatan itu, selain menitip salam kepada Bupati Amril Mukminin yang tidak bisa menyambut kedatangannya secara langsung karena ada urusan kedinasan yang sudah terjadwal, KH Hasan Abdullah Sahal tak lupa mendoakan orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Dalam doa yang langsung dipimpinnya, KH Hasan Abdullah Sahal bermunajat kepada Allah SWT, agar Bupati Amril Mukminin sukses dalam memimpin Kabupaten Bengkalis.

“Mari sama-sama kita doakan semoga Bupati Bengkalis Amril Mukminin diberikan berbagai kemudahan, jalan yang terbaik dan sukses dalam memimpin daerah ini,” ajaknya.

Di bagian lain, pria kelahiran Gontor, 24 Mei 1947 tersebut berpesan agar peningkatan sumber daya manusia harus  mendapat perhatian dan menjadi prioritas pembangunan di daerah ini.

Kemudian, sambungnya, nilai-nilai religius yang sudah tertanam baik di tengah-tengah masyarakat dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Mohon doanya agar suatu hari kelak saya inshaa Allah dapat kembali datang ke Kabupaten Bengkalis,” pinta KH Hasan Abdullah Sahal.

Pimpinan Apel Tahunan PMNH

KH Hasan Abdullah Sahal beserta istri tiba di Bengkalis sekitar pukul 16.30 WIB Selasa petang tadi.

Kehadiran salah satu dari 3 pimpinan Pondok Modern Gontor ini dalam rangka memenuhi jemputan keluarga besar PMNH Pasiran.

“Besok pagi (Rabu, 7 Agustus 2019) beliau (KH Hasan Abdullah Sahal) akan mengisi apel tahunan di PMNH. Menjadi inspektur apel tahunan di PMNH,” jelas pimpinan PMNH KH Ahmad Pamuji yang juga ikut mendampingi KH Hasan Abdullah Sahal mengadakan pertemuan silaturahim dengan Bupati Bengkalis tersebut. #DISKOMINFOTIK