Kamis, 01 Agustus 2019 | 9:31:11 WIB | Dibaca : 305 Kali

Sempena Hari Jadi ke-507 Bengkalis

Band Kotak Pukau Warga Bengkalis

Editor: Achyan - Reporter: Tim Diskominfotik - Fotografer: Tim Diskominfotik
Band Kotak Pukau Warga Bengkalis Teks foto: Kasmarni nyayi bareng Tantri Band Kotak pada malam puncak Hari Jadi Ke-507 Bengkalis

BENGKALIS –  Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-507 Bengkalis, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menggelar malam hiburan rakyat, dengan menampilkan artis ibu kota yakni Kotak Band dan Rita Nasiak di Lapangan Pasir Andam Dewi, 31 Juli 2019 malam.

Para artis tampil dan menyapa para masyarakat yang hadir dilokasi konser. Rita Nasiak yang membawakan Syantik tampil menyapa para penonton. Setelah itu, Band Kotak hadir dengan lagu-lagu hitsnya Yang membuat para penonton terhibur.

Sebelumnya Bupati Bengkalis Amril Mukminin dengan menggunakan setelah Batik warna oren putih Yang dipadu celana panjang dongker terlebih dahulu naik kepanggung untuk memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Bupati Amril menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut sebagai salah satu cara untuk menjalin silaturrahmi dan rasa persatuan kesatuan diantara masyarakat bengkalis.

"Hiburan rakyat ini kita laksanakan ini hendaknya dapat memperkokoh silaturrahmi antara masyarakat bersama Pemerintah Daerah dalam satu ikatan rasa persatuan dan kesatuan,"  Ujar Amril.

Kemudian Bupati Amril  ini juga mengajak seluruh masyarakat bengkalis untuk saling menjaga keharmonisan dalam kehidupan sosial.

"Walaupun masyarakat Bengkalis ini heterogen dengan berbeda suku, etnis dan agama, namun niat dan cita cita dalam bingkai kerja bersama harus kita galakkan demi terwujudnya Bengkalis yang maju dan makmur masa kini dan masa hadapan," Ajak Amril.

Tampak hadir mendampingi Bupati Bengkalis, Kasmarni Amril, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Indra Gunawan, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juwita Bustami, Kapolres Bengkalis Yusuf Rahmanto, Ketua Yayasan Bangunan Insani Muhammad Isa Selamat, serta para Pejabat di Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan undangan lainnya.##DISKOMINFOTIK

 

 

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER