Enam Band Lokal Turut Meriahkan Perigatan Hari Jadi Ke-507 Bengkalis

Teks foto: Penampilan salah satu Band lokal Bengkalis

BENGKALIS - Sebanyak enam band lokal mememeriahkan peringatan hari jadi ke-507 Bengkalis Sabtu malam, 27 Juli 2019 di Lapangan Tugu Jalan Jendral Sudirman Bengkalis.

Keenam band tersebut yakni Buster Band yang pertama menampilkan permainan terbaiknya dihadapan masyarakat Bengkalis.

Kemudian diikuti oleh Thum Band, Break Band, Kompek Band, Hey Pop Yeh Band serta Krik Krik Band.

Masing-masing band asal Negeri Junjungan ini membawakan 3 buah lagu.

Selain itu, Fhivia Destri  Anindia yang pernah membanggakan Bengkalis dengan memperoleh juara 3 tingkat Nasional lomba nyanyi solo pada ivent Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Provinsi Bangka Belitung turut hadir dan mempersembahkan suara emasnya kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Salah satu vokalis Band, Bolok mengaku ia bersama grupnya berkali-kali latihan demi memberikan penampilan terbaik dalam peringatan Hari Jadi Ke-507 Bengkalis ini.

“Latihan kami sesering mungkin, seminggu bisa tiga sampai empat kali untuk memberikan penampilan terbaik pada malam ini agar masyarakat puas,” ucapnya.

Selain itu, ia mewakili musisi yang ada di Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis telah melibatkan band lokal untuk tetap eksis dihadapan masyarakat.

“Kami juga mewakili band lokal mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bengkalis yang telah memberikan kesempatan untuk musisi lokal malam ini untuk dapat tampil mengibur masyarakat,” lanjutnya.

Penampilan musisi lokal ini dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan Car Free Night (CFN) 507. #DISKOMINFOTIK