Bupati Bengkalis: Mari Terus Kita Jaga Kebersamaan dan Keutuhan Sesama Anak Bangsa

Teks foto: Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Indra Gunawan saat membacakan sambutan Bupati Bengkalis pada pembukaan Seminar Seminar  Temu Tokoh Lintas Agama, Jum'at, 26 Juli 2019.

BENGKALIS -  Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengajak Tokoh Lintas Agama dan masyarakat untuk menjaga kebersamaan dan keutuhan sesama anak bangsa.

Segala ujaran negatif, perilaku dan sikap yang bisa menimbulkan luka bagi sesama saudara, harus kita hindari. Mari Terus Kita Jaga Kebersamaan, Keutuhan Sesama Anak Bangsa,” ajak Bupati Amril, Jum’at, 26 Juli 2019.

Ajakan itu disampaikan Bupati Bengkalis dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Indra Gunawan pada pembukaan Seminar Seminar  Temu Tokoh Lintas Agama, di Aula Wisma Kito Bengkalis.

Seminar ini diikuti 40 orang Tokoh Lintas Agama perwakilan 11 Kecamatan di Kabupaten Bengkalis.

Bupati Amril mengajak masyarakatnya untuk membuang jauh-jauh sifat  saling menebar benci, saling melempar fitnah keji dan saling melukai hati antar sesama anak negeri.

Menurutnya, persoalan kehidupan beragama dan bermasyarakat, dewasa ini telah mengalami dinamika yang cukup menyita perhatian. berbagai wilayah di tanah air, marak terjadi benturan dan konflik.

“Tentu kita berharap jangan sampai benturan terjadi di daerah kita, untuk itu seluruh elemen baik kami pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat haruslah menjadi perangkai, penjalin, dan perajut tenun kebangsaan kita,” ajaknya lagi.#DISKOMINFOTIK