Pemkab Bengkalis Gelar Wirid Pengajian Bulanan

Teks foto: Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan pada pembukaan wirid pengajian, Jum'at 26 Juli 2019, di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis.

BENGKALIS - Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Polri dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengikuti wirid pengajian bulanan, Jum'at 26 Juli 2019 di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis. 

Wirid pengajian ini merupakan kegiatan bulanan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, diawali dengan shalat sunat tasbih secara berjamah, diakhiri dengan ceramah dan do'a bersama.

Pengajian wirid bulanan ini menghadirkan Ustad Ustadz Lukman Syarif MA dari Kota Dumai. 

Bupati Bengkalis yang diwakili Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan mengatakan melalui semangat hari jadi ke-507 Bengkalis, kami mengajak untuk bersama-sama meningkatkan semangat kerja bersama menuju Bengkalis maju dan makmur. 

"Sebagaimana para pejuang pahlawan kita dengan jiwa kepemimpinannya, mereka dapat menyatukan berbagai lapisan masyarakat, selaian itu mereka juga telah banyak mengajarkan kepada kita akan arti penting rasa kebersamaan," kata Haholongan. 

Haholongan menambahkan melalui momentum hari jadi ke-507 Bengkalis ini kami mengajak seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat untuk mengambil pelajaran sebagai bahan renungan serta mensyukuri nikmat tuhan. 

"Kebhinekaan yang ada di negeri ini termasuk budaya yang dapat dijadikan perekat dan kekuatan besar untuk membangun sebuah kejayaan," tutur Haholongan. 

Haholongan mengajak kepada yang hadir pada acara wirid pengajian bulanan ini untuk menjauhkan setiap perbedaan yang dapat menghambat azam untuk menjadikan Daerah ini sebagai Negeri yang semakin maju dan makmur.##DISKOMINFOTIK