Hari ini, 21 JCH Kabupaten Bengkalis Kloter 20 Menuju EHA Pekanbaru

Teks foto: JCH Bengkalis dan Bantan ketika berada di dalam Bus, melakukan penyebrangan ke Sungai Selari.

BENGKALIS - Sebanyak 20 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 20, hari ini berangkat menuju Embarkasi Haji Antara (EHA) Pekanbaru, Selasa, 23 Juli 2019.

Jamaah yang terdiri dari Kecamatan Bengkalis, 8 orang, Bantan 5, Bukit Batu  2 dan Mandau 6 ini difasilitasi baik transfortasi, akomodasi dan konsumsi selama pemberangkatan sama halnya seperti JCH Kloter 10 lalu.

"Alhamdulillah JCH Kloter 20, gabungan dngan JCH kabupaten/kota seRiau kecuali Meranti hari ini (Selasa) sudah berangkat menuju Pekanbaru. Insya Allah pukul 12.30 WIB akan sampai di EHA," tutur Kabag Kesra Setda Bengkalis H Hambali, yang turut mengantar JCH.

Seperti Kloter 10, JCH asal 4 kecamatan ini juga d bagi dua kelompok perjalanan. Yakni JCH Mandau dari Duri, dan JCH Bengkalis, Bantan serta Bukit Batu dari Pakning. 

"JCH Bengkalis dan Bantan berangkat dari Bengkalis pukul 6.30 untuk melakukan penyeberangan ke Sungai Selari terlebih dahulu. Setelah tiba di Pakning, baru kita akan bersama JCH Bukit Batu dan kemudian melanjutkan perjalanan dipandu oleh Patwal, Perhubungan dan panitia pemberangkatan," jelasnya. 

21 JCH ini, berdasarkan informasi yang diperoleh, lanjutnya, akan bergabung dengan jamaah Inhil 120 orang, Kuansing 57, Pelelawan 17, Rohil 37, Inhu 14, Pekanbaru 77, Kampar 3, Siak 65, Rohul 4 dan Dumai 30 jamaah. 

"Insya Allah jamaah ini akan bertolak dari Pekanbaru ke Batam pada Subuh hari dan dari Batam ke Jeddah pada pukul 10.10 WIB. Mudah-mudahan semua jamaah selalu dalam keadaan sehat selama menjalankan ibadah di Tanah Suci nanti," tutupnya.#DISKOMINFOTIK