Jumat, 19 Juli 2019 | 9:07:57 WIB | Dibaca : 681 Kali

Malam Ini di Lapangan Tugu:

Ustadz Solmed Isi Tabligh Akbar Hari Jadi ke-507 Bengkalis Saat Berulang Tahun ke-36

Editor: Achyan - Reporter: Babam Suryaman - Fotografer: Internet
Ustadz Solmed Isi Tabligh Akbar Hari Jadi ke-507 Bengkalis Saat Berulang Tahun ke-36 Teks foto: Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution alias ustadz Solmed

BENGKALIS – Malam ini, Jum’at, 19 Juli 2019, rangkaian acara peringatan Hari Jadi ke-507 Bengkalis di mulai. Acara pertama yang digelar adalah tabligh akbar.

Tabligh akbar yang akan dimulai pukul 20.00 WIB di lapangan Tugu Bengkalis akan diisi tausiah oleh ustadz Sholeh Mahmoed Nasution.

Saat mengisi ceramah nanti malam, ustadz Solmed, begitu penceramah dan aktor tersebut akrab disapa, genap berusia 36 tahun.

Pasalnya, alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta (2016) tersebut lahir pada 19 Juli.

Berdasarkan data yang diperoleh dari berbagai sumber, suami April Jasmine tersebut lahir di Jakarta 36 tahun silam. Tepatnya 19 Juli 1983.

Sedang Menuju Bengkalis

Sesuai keterangan Ketua Seksi Syukuran, Kenduri Adat, Zikir dan Dakwah Hari Jadi ke-507 Bengkalis, H Hambali, saat ini ustadz Solmed dalam perjalanan menuju Bengkalis.

Katanya, sesuai jadwal, sekitar pukul 07.00 WIB tadi, ustadz Solmed take off dari Jakarta menuju Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Artinya dan jika tak ada penundaan penerbangan dari Jakarta, sekitar pukul 08.30 WIB pagi ini, ayah dari Sultan Mahmoed Qusyairi ini sudah landing di Bumi Lancang Kuning.

Kemudian, setelah rehat sejenak di Pekanbaru, ustadz Solmed dan rombongan langsung bertolak menuju Negeri Junjungan.

Menurut estimasi, ustadz Solmed tiba di Bengkalis siang ini sekitar pukul 14.00 WIB atau 15.00 WIB. #DISKOMINFOTIK#

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER