Selamat Tiba di Batam, JCH Manfaatkan Waktu di Ruang Tunggu Bandara Hang Nadim

Teks foto: JCH Kabupaten Bengkalis di ruang tunggu Bandara Hang Nadim Batam.

PEKANBARU  – Diangkut 3 pesawat dari Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, 445 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 10, tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam dengan selamat, dimulai pukul 04.25 WIB subuh, untuk pesawat pertama, Sabtu, 14 Juli 2019.

Tak lama berselang, hanya sekitar 15 menit disusul pesawat kedua yang tiba pada pukul 04.40 WIB, dan pesawat terakhir sekitar pukul 04.55 WIB.  

Ketua Kloter 10 Ibrahim mengatakan kondisi seluruh JCH Kabupaten Bengkalis masih dalam keadaan sehat tiba di Batam. Meskipun kelelahan, karena sejak Sabtu kemarin kurang istirahat, namun JCH tetap semangat.

"Alhamdulilah, seluruh jamaah dalam kondisi sehat Walafiat," ungkap Ibrahim yang disampaikan melalui layanan WhatsApp.

Untuk memulihkan stamina, saat menunggu pesawat dari Arab Saudi tiba, yang diketahui akan berangkat dari Batam ke Madinah sekitar pukul 10.45 WIB, JCH memanfatkan waktu untuk tidur di bangku tunggu Bandara Hang Nadim.

Sebagiannya juga ada memanfaatkan untuk senam merenggangkan otot maupun menikmati makanan, mengingat perjalanan masih cukup panjang dan bakal melelahkan.

Lebih lanjut Ibrahim memohon doa dari keluarga JCH,  masyakarat Bengkalis dan Riau, agar perjalanan jamaah Kloter 10 ini menuju Madinah berjalan lancar dan aman.

Jika pukul 10.45 WIB, JCH Kabupaten Bengkalis ini terbang dari batam, diperkirakan jamaaah tiba di Madinah sekitar pukul 14.45 Waktu Arab Saudi, atau 18.45 Wib. Atau lama perjalanan sekitar 8 jam 30 menit.#DISKOMINFOTIK