Jumat, 12 Juli 2019 | 0:47:19 WIB | Dibaca : 547 Kali

Bupati Amril Mukminin hadiri acara Pengukuhan Kepengurusan FPK Periode 2019-2022 dan FKDM Riau

Editor: Achyan - Reporter: liza Atina - Fotografer: Ayu Erlina
Bupati Amril Mukminin hadiri acara Pengukuhan Kepengurusan FPK Periode 2019-2022  dan FKDM Riau Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Gubernur Riau H Samsuar

Pekanbaru – Bupati Bengkalis Amril Mukminin Menghadiri acara Pengukuhan Kepengurusan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau Periode 2019-2022 dan Kepengurusan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Riau.

Kepengurusan FPK dan FKDM langsung di kukuhkan oleh Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar, pada Kamis malam, 11 Juli 2019 di Balai Serindit Jalan Diponegoro Pekanbaru.

H Syamsuar menyampaikan bangsa Indonesia ke depannya akan tetap dihadapkan dengan tantangan persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga dengan kehadiran FPK dan FKDM dirasakan sangat penting dan strategis.

"dengan kehadiran FPK dan FKDM ini, agar dapat menjadi mitra kerja yang harmonis bagi Pemerintah Provinsi Riau. Untuk itu kami berharap FPK dan FKDM dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan Peraturan Perundang - Undangan yang berlaku," ujar H Syamsuar.

Dalam acara tersebut, Amril mengatakan di bentuknya FPK dan FKDM ini diharapkan bisa menjalin silaturahmi dalam pembangunan Riau yang lebih baik lagi.

"Keberadaanya sangat kuat sehingga, saya fikir tidak ada alasaan untuk tidak mendukung. Selaku Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis, saya menyatakan siap memberikan dukungan kepada FPK dan FKDM," Kata Amril.

Dengan adanya FPK dan FKDM, yang kepengurusannya merupakan paguyuban suku dan etnis yang ada Riau, dapat memperkuat toleransi antar suku menjadi lebih baik terutama di Kabupaten Bengkalis yang bisa dikatakan darah, Tambahnya. ##DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER