Pemenang Pawai Takbir Diumumkan, Masjid dan Mushala Kelapapati Raih Terbaik I

Teks foto: Pelaksanaan pelepasan Pawai Takbir Idul Fitri 1440 Hijriyah, Selasa malam, 4 Juni 2019.

BENGKALIS - Masjid Al Mubarrok Desa Senggoro dan Mushalla Darul Wustho Kampung Tengah, berhasil meraih terbaik I pelaksanaan Pawai Takbir Idul Fitri, 1 Syawal 1440 Hijriyah kategori masjid dan mushalla yang digelar Selasa malam, 4 Juni 2019 kemarin.

Pengumuman ini disampaikan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, melalui penggurus Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Zakaria, disaat pelaksanaan Sholat Idul Fitri yang diselenggarakan di Masjid Agung Kabupaten Bengkalis ini, Rabu, 5 Juni 2019.

Terbaik II kategori masjid, diraih oleh Masjid Jami' Kelapapati. Sedangkan terbaik III diperoleh Masjid Jamiatul Mukhlasin Desa Simpang Ayam.

Sementara terbaik II kategori mushala didapatkan Mushala Nurul Iman Desa Kelapapati, Al Ikhlas Taman Cik Mas Ayu Kelurahan Rimbasekampung.

Untuk diketahui, peserta yang mengikuti pawai takbir ini terdiri dari sejumlah masjid dan mushalla di Pulau Bengkalis, khususnya Kecamatan Bengkalis. Peserta yang menampilkan berbagai bentuk miniatur masjid dan karakter Islami lainnya ini diarak keliling Kota Bengkalis dengan gerobak kayu dan mendapat penilaian oleh juri Pawai Takbir yang telah disiapkan.

Selain bentuk hiasan gerobak dengan corak Islami, tim juri yang diketahui Ahmad Toha dan sekretarisnya Hadi Darma, juga menilai kekompakan dan kemeriahan peserta selama mengikuti Pawai Takbir.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar