Bupati Amril dan Keluarga Shalat Ied Bersama Masyarakat Mandau

Teks foto: Bupati Amril Mukminin bersama jamaah Shalat Ied

MANDAU - Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri dan keluarga menunaikan Shalat Idul Fitri 1440 Hijriyah bersama seribuan masyarakat Mandau, Rabu, 5 Juni 2019.

Shalat Ied ini dilaksanakan di halaman Terminal Duri Bestari, berlangung hikmat didukung cuaca yang bersahabat.

Bupati Amril dan keluarga tiba pukul 06.55 WIB disambut hangat masyarakat yang sejak pukul 6.30 WIB sudah berada di lokasi pelaksanaan shalat Ied.

Bupati Bengkalis mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah kepada seluruh jamaah shlat ied sembari menyampaikan permohonan maaf lahir bathin.

"Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir batin. Mari kita buka lembaran baru yang masih putih, dan kita tutup halaman lama yang mungkin banyak terdapat noda," ungkapnya.

Amril juga mengajak masyarakat untuk menyatukan niat yang tulus dan menghilangkan rasa iri, dengki, dendam, sifat sombong dan bangga dengan apa yang dimiliki.

"Mari kita ganti semua sifat negatif dengan rasa kasih sayang dan rasa persaudaraan. Kita ulurkan tangan untuk saling bermaaf-maafan. Jangan biarkan kedengkian dan kebencian merasuk kembali ke jiwa kita yang telah suci," ajaknya.

Shalat Idul Fitri ini juga  diikuti Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto beserta istri, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya beserta istri, Kepala Kantor Kemenag Bengkalis H. Jumari, Anggota DPRD Bengkalis Hendri, Camat Mandau Riki Rihardi beserta istri dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah beserta istri.#DISKOMINFOTIK