Sabtu, 25 Mei 2019 | 22:17:35 WIB | Dibaca : 227 Kali

STIE Syariah Bengkalis Bagikan Santunan untuk Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Editor: Achyan - Reporter: Haliyun Na'im - Fotografer: Haliyun Na'im
STIE Syariah Bengkalis Bagikan Santunan untuk Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa Teks foto: Perwakilan mustahik foto bersama Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan, Pembina Yayasan Bangun Insani Syamsurizal, Tokoh Masyarakat Riza Pahlevi dan Ketua STIE Syari’ah Bengkalis Khodijah Ishak usai menerima sumbangan secara simbolis

BENGKALIS – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari’ah Kabupaten Bengkalis membagikan santunan kepada anak yatim/piatu dan kaum duafa, Sabtu, 25 Mei 2019.

Kegiatan yang disandingkan dengan Buka Puasa Bersama ini dilaksanakan di Aula Kampus STIE Syariah Bengkalis.

Santunan yang diberikan merupakan sumbangan yang dikumpulkan Mahasiswa STIE Syariah Bengkalis selama 8 hari sejak tanggal 8-15 Mei 2019.

Total sumbangan yang terkumpul sebanyak Rp.29.250.000 dibagikan kepada 60 penerima, yakni 45 orang kaum dhuafa dan 15 orang anak yatim/piatu.

Penyerahan santunan secara simbolis dilakukan oleh Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan, Pembina Yayasan Bangun Insani Syamsurizal, Tokoh Masyarakat Riza Pahlevi dan Ketua STIE Syari’ah Bengkalis Khodijah Ishak.

“Penyerahan santunan ini merupakan agenda tahunan STIE Syari’ah Bengkalis, Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik antara dosen, mahasiswa dan masyarakat, pembagian santunan ini dapat terlaksana, tujuannya untuk berbagi kebahagiaan sekaligus meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan dalam menghadapi hari raya Idul Fitri yang tidak lama lagi akan datang,” terang Ketua STIE Syari’ah Bengkalis Khodijah Ishak.

Lebih rinci Khodijah menjelaskan, untuk 45 orang kaum dhuafa mendapatkan sembako seharga Rp.200.000 dan uang tunai Rp.350.000, sedangkan 15 orang anak yatim/piatu mendapat uang tunai sebesar Rp.300.000.

“Bulan Ramadhan memiliki banyak keutamaan salah satunya dilipat gandakannya pahala, karena itu melalui Satgas Mahasiswa STIE Syariah Bengkalis spirit berbagi ditunjukkan dengan mengumpulkan sumbangan baik dari masyarakat maupun sejumlah instansi pemerintah. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh relawan Satgas Mahasiswa atas upaya yang dilakukan, semoga dibalas sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” pungkasnya.#DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER