Rabu, 15 Mei 2019 | 23:58:25 WIB | Dibaca : 89 Kali

Bupati Bengkalis Do’akan Sutarno Sukses di Tempat Tugas yang Baru

Editor: Achyan - Reporter: Haliyun Na'im - Fotografer: Haliyun Na'im
Bupati Bengkalis Do’akan Sutarno Sukses di Tempat Tugas yang Baru Teks foto: Asisten I Setda Hj Umi Kalsum saat membacakan sambuta Bupati Bengkalis Amril Mukminin

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mendo’akan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas II Bengkalis Dr. Sutarno semakin sukses di tempat tugas yang baru sebagai Hakim di Kantor PN Surabaya Kelas I A Khusus.

“Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, hari ini kita harus berpisah dengan salah satu orang yang selama ini telah mencurahkan tenaga dan pikirannya di Negeri Junjungan, semoga bapak sukses di tempat tugas yang baru,” kata Bupati Bengkalis.

Atas  nama  pribadi, keluarga, pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, Bupati mengucapkan terima kasih atas semua sumbangsih yang telah diberikan Sutarno selama mengabdi di Negeri Junjungan.

”Terima kasih tak terhingga untuk pengabdian bapak, semoga semua itu bukan saja bermanfaat bagi perkembangan Kabupaten  Bengkalis  tetapi juga dicatat dan bernilai ibadah, Aamiin,” ungkapnya.

Bupati Bengkalis mengatakan itu dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten I Setda Hj Umi Kalsum pada malam perpisahan

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak Sutarno beserta istri dan keluarga. Selamat jalan, selamat bertugas dan mengemban amanah di tempat yang baru semoga sukses selalu, itulah do’a dan harapan kami semua,” ungkapnya.

Setelah bertugas selama dua tahun lima bulan menjadi Ketua PN Kelas II Bengkalis Bupati berharap Sutarno tidak akan lupa dengan Bengkalis.

“Mudah-mudahan pak sutarno karena sudah terminum air Bengkalis tidak akan melupakan Bengkalis, jauh di mata selalu dekat di hati begitu kata pepatah,” pungkasnya.

Kehangatan Pemkab Bengkalis saat menyambut kedatangan dan melepas masa perpisahan membuat Sutarno terharu, Ia mengapresiasi hal itu.

“Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemkab Bengkalis telah mengadakan acara ini. Ada pertemuan tentu ada perpisahan, yang terpenting tali silaturahmi diantara kita harus terus di jaga,” ucap Sutarno.#DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER