Rabu, 15 Mei 2019 | 23:04:52 WIB | Dibaca : 89 Kali

Pindah ke PN Surabaya, Sutarno: Terima Kasih Pemkab Bengkalis

Editor: Achyan - Reporter: Haliyun Na'im - Fotografer: Haliyun Na'im
Pindah ke PN Surabaya, Sutarno: Terima Kasih Pemkab Bengkalis Teks foto: Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Bengkalis Dr. Sutarno didampingi istri saat menyampaikan kata perpisahan kepada Pemkab Bengkalis

BENGKALIS - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas II Bengkalis Dr. Sutarno mengakhiri masa tugasnya di Negeri Junjungan sebab akan menempati pos baru di Kantor PN Surabaya Kelas I A Khusus sebagai Hakim.

“Terima kasih masyarakat khususnya Pemkab Bengkalis telah menerima saya dan keluarga dengan baik. Selama bergaul baik dalam dinas ataupun keseharian tentu banyak kekurangan, dengan hati yang tulus, saya dan istri meminta maaf yang setulus tulusanya,” ungkap Sutarno.

Sutarno mengatakan itu saat acara perpisahan dan buka bersama yang diselenggarakan Pemkab Bengkalis, di Balai Kerapatan Wisma Daerah, Rabu, 15 Mei 2019.

Sudah dua tahun lima bulan Sutarno bertugas di PN Kelas II Bengkalis, menurutnya dalam masa tugas yang cukup panjang tersebut terdapat tingkah laku yang tanpa sengaja menyingung, karena itu Ia meminta maaf.

“Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia memberi amanah Ketua PN Bengkalis kepada saya selama dua tahun lebih, dalam pergaulan tentunya banyak salah silaf kata,  mohon kiranya dapat dimaafkan,” harapnya.

Sutarno mengatakan beban kerja di PN Surabaya Kelas I A Khusus akan semakin meningkat, untuk itu ia berharap do’a masyarakat Bengkalis agar berdinas di Surabaya lebih sukses.

“Ada pertemuan tentu ada perpisahan, yang penting tali silaturahim kita tetap terjaga. Kalau rekan-rekan ada yang berkunjung ke Surabaya silahkan kontak saya, jika tidak ada tugas kedinasan insya Allah kita bisa silaturaim. Hp saya 24 jam aktif kecuali Sabtu dan Minggu kalau tidak ibu negara ini akan protes,” katanya disambut tawa tamu undangan yang hadir.

Selain Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten I Setda Hj Umi Kalsum, acara ini dihadiri Ketua Majelis Kerapatan Adat  LAMR H Zainuddin Yusuf, Kepala Imigrasi Toto Suryanto, Kasdim O303/Bengkalis Dedyk Wahyu Widodo, Kalapas Bengkalis Maizar, Perwakilan Kapolres Bengkalis, PLH Kejari Bengkalis Iwan Roy Charles.#DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER