Selasa, 14 Mei 2019 | 19:00:24 WIB | Dibaca : 4882 Kali

Anggota Satpol PP Wafat, Bupati Bengkalis Ucapkan Belasungkawa

Editor: Achyan - Reporter: Zuriat Abdillah - Fotografer: Istimewa
Anggota Satpol PP Wafat, Bupati Bengkalis Ucapkan Belasungkawa Teks foto: Almarhum Budi Heriyanto semasa hidupnya

BENGKALIS - Innalillahiwainnaillaihirojiuun, kabar duka menyelimuti keluarga besar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkalis. Salah satu anggotanya bernama Budi Heriyanto (42) tutup usia.

Sebelumnya personil Satpol PP yang mengabdi selama 18 tahun 1 bulan ini sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis selama dua pekan, karena sakit stroke.

Setelah mendapat perawatan, pihak keluarga membawa pulang almarhum. Namun takdir telah menjemputnya, pada Selasa 14 Mei 2019 sekitar pukul 14.00 WIB PNS dengan pangkat/golongan II/c ini menghembuskan nafas terakhir di rumahnya yang berlokasi di Desa Pendekik Kecamatan Bengkalis.

Menurut Sekretaris Satpol PP Agusrizal, selama mengabdi sebagai anggota Satpol PP, almarhum yang lahir pada 28 Oktober 1977 lalu, dikenal sebagai sosok pegawai yang rajin dan disiplin di mata teman-teman seprofesinya.

“Almarhum sosok yang sederhana, rajin dan disiplin. Kami keluarga besar Satpol PP sangat kehilangan sosok almarhum. Semoga pengabdiannya sebagai personil Satpol PP menjadi amal ibadah dan diterima di sisi Allah SWT,” ujar mantan Kabag Humas Setda Bengkalis ini.  

Almarhum yang diangkat sebagai CPNS pada 1 Januari 2007 lalu, ternyata sebelumnya sudah mengabdi selama 6 tahun sebagai honorer. Almarhum merupakan alumni SMAN 1 Bengkalis, mempunyai seorang isteri bernama T. Sy. Roziah dengan dua anak bernama Rizky Roziyandi dan Khelda Fatshia.  

“Atas nama institusi kami mohon agar segala kesalahan alhmarhum selama hidupnya dimaafkan. ungkap Agusrizal.

Ditambahkan Agusrizal, berdasarkan informasi dari pihak keluarga, jenazah almarhum Budi Heriyanto akan dikebumikan pada Rabu 15 Mei 2019. Pihaknya mengundang teman, kerabat dan siapa pun yang  mengenal alhmarhum untuk takziah ke rumah duka, guna memberikan penghargaan terakhir kepada almarhum.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menerima kabar duka mengenai wafatnya anggota Satpol PP Bengkalis Beni Heriyanto, tengah melakukan Safari Ramadhan 1440 H di Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, mengucapkan turut berduka cita dan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan. Diharapkan agar keluarga tetap sabar dan tabah menerima musibah ini. Karena sesuai janji Allah SWT, setiap orang ada masa.

Amril mengucapkan terima kasih atas, pengabdian almarhum selama menjadi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Semoga seluruh pengabdian selama ini, menjadi amal ibadah yang dibalas dengan pahala di sisi Allah SWT.

Amril mengajak masyarakat terutama yang mengenali almarhum agar dengan tulus dan ikhlas dapat meluangkan waktu walau sejenak untuk mendoakan almarhum, supaya segala amal ibadahnya diterima Allah SWT, serta khilaf, salah, dan dosa-dosa beliau diampuni-Nya. #DISKOMINFOTIK

 

 

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER