Kamis, 09 Mei 2019 | 23:56:40 WIB | Dibaca : 541 Kali

Mengalami Penundaan,

Bupati Amril Pastikan Pasar Murah di Kecamatan Siak Kecil Akan Tetap Dilaksanakan

Editor: Achyan - Reporter: Ayu Erlina - Fotografer: Andi Utama
Bupati Amril Pastikan Pasar Murah di Kecamatan Siak Kecil Akan Tetap Dilaksanakan Teks foto: Bupati Amril saat menyampaikan sambutannya pada Safari Ramadhan di Kecamatan Siak Kecil

SIAK KECIL – Pelaksanaan Pasar Murah untuk meringankan beban masyarakat sekitar yang kurang mampu di Kecamatan Siak Kecil mengalami penundaan.

Penundaan tersebut dijelaskan Bupati Amril disebabkan kelalaian pihak ketiga yang telah memenangkan tender tersebut dengan alasan bahan baku belum seluruhnya  tersedia.

Untuk itu, Dinas Perdanganag dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Bengkalis  telah mengeluarkan surat teguran kepada pemenang tender.

“Disdagperin telah mengeluarkan teguran dan rekanan berjanji akan segera mendistribusikan paket sembako dalam kegiatan Pasar Murah tersebut,” ucap Amril.

Atas penundaan tersebut, Bupati Amril yang melakukan Safari Ramadhan ke Kecamatan Siak Kecil memerintahkan Kadis Dagperin, Raja Arlingga yang juga hadir pada Safari Ramadhan tersebut untuk menyelasaikan permasalahan ini dan segera melaksanakan Pasar Murah di Kecamatan Siak Kecil.

“Kegiatan Pasar Murah tersebut paling  lambat akan di distriusikan pada akhir bulan Mei mendatang,” ucap Amril di hadapan masyarakat Kecamatan Siak Kecil yang hadir pada Safari Ramadhan Bupati Amril di Masjid Al-Falah Desa Sepotong.

Masyarakat yang mendengar pernyataan Bupati Amril tersebut pun merasa senang dan bertepuk tangan tanda menantikan terselenggaranya Pasar Murah di kecamatannya.

Sebelumnya dua Pasar Murah di Kabupaten Bengkalis telah diuka oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin. Kedua Pasar Murah itu yakni, Pasar Murah di Kecamatan Bengkalis tepatnya di Desa Penebal pada Selasa 7 Mei 2019 lalu dan Pasar Murah di Kecamatan Bantan tepatnya di Desa Teluk Pambang diresmikan pada Rabu, 8 Mei 2019 lalu.#DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER