Kunjungan dan Silaturahim Peserta Bujang dan Dara Kabupaten Bengkalis

Kasmarni Berikan Semangat dan Motivasi Kepada Calon Bujang Dara Tahun 2019

Teks foto: Kunjungan dan Silaturahim Peserta Bujang dan Dara Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni memberikan semangat serta motivasi kepada calon Bujang dan Dara, yang akan mengikuti seleksi pemilihan Bujang dan Dara Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

Hal itu sebagaimana disampaikan saat kunjungan dan silaturahim Bujang dan Dara di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Selasa 23 April 2019 pagi.

“Kami memberikan apresiasi kegiatan seleksi bujang dan dara yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, sebagai ajang bergensi yang dapat meningkatkan kualiatas sumber daya manusia khususnya kepada genarasi muda di Kabupaten Bengkalis,” ujar istri Bupati.

Kasmarni juga mengatakan, kepada semua peserta bujang dan dara untuk menunjukkan kemampuannya dengan maksimal.

“Tunjukkan potensi-potensi yang ada, jangan ada yang malu untuk mengeluarkan ekspresi, berikan yang terbaik untuk Pemerintah Kabupaten Bengkalis, terus kreatif, tingkatkan kompetensi diri, optimis dan berinovasi, serta jangan bosan mempromosikan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,” imbuhnya.

Kasmarni juga mengucapkan selamat datang dan selamat mengikuti seleksi kepada peserta bujang dan dara Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Anharizal mengatakan, adapun jumlah peserta bujang dara tahun ini sebanyak 32 orang terdiri dari 11 Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

“Insya Allah besok peserta bujang dan dara Kabupaten Bengkalis akan mengikuti seleksi di Gedung LAM-R Jalan Pramuka Bengkalis, yang akan dinilai dari juri Provinsi,” kata Kadis.

Anharizal juga berpesan kepada semua peserta bujang dara untuk mengikuti seleksi ini dengan serius, jaga nama baik kecamatan dan orang tua.#DISKOMINFOTIK