Sambut Ramadhan, Bupati Bengkalis Gelar Kenduri di Kediaman Wisma Sri Mahkota

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin ketika memberikan sambutan dalam acara kenduri menyambut Ramadhan, di kediaman dinas Wisma Sri Mahkota, Minggu, 21 April 2019.

BENGKALIS – Dihadiri ratusan masyarakat, Bupati Bengkalis Amril Mukminin menggelar kenduri syukuran menyambut ketibaan bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah yang hanya tinggal  dua pekan lagi.

Kenduri yang juga dilakukan untuk mendoakan almarhum-almarhumah keluarga Bupati Bengkalis ini digelar di kediaman dinas Wisma Sri Mahkota, Jalan Antara Bengkalis, Minggu malam, 21 April 2019.

Dipandu Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Ustadz Muhammad Subli dan diakhiri dengan doa oleh Imam Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Zulkifli, kenduri juga diisi dengan siraman rohani yang disampaikan Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, H Amrizal.

Sebelum tausiah dan doa bersama, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan atas nama pribadi dan keluarga, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah sudi hadir.

“Kami juga meminta maaf lahir dan bathin kepada seluruh masyarakat. Mudah-mudahan kita dipertemukan dengan Ramadhan yang tidak beberapa lama lagi. Dan semoga kita bisa memanfaatkan kesempatan yang diberi dengan sebaik-baiknya mengerjakan amal kebajikan,” kata Amril Mukminin.

Menurutnya, Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan istimewa dari 12 bulan dalam setahun. Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarkat agar senantiasa meningkatkan amal ibadah.

“Mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya bulan yang hanya sebulan dalam setahun ini. Dan mari kita tingkat kualitas ibadah dan kinerja kita. Bukan malah sebaliknya, kerja bermalas-malasan karena alasan berpuasa,” pesan Bupati.

Dikesempatan itu, sebelum diakhiri dengan salam-salaman, Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi Ketua TP PKK, Kasmarni Amril, juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang sengaja diundang secara khusus untuk hadir pada kenduri ini.

Turut hadir Kaplores Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto, Dandim 0303/Bengkalis, diwakili, Anggota DPRD Bengkalis, Irmi Syakib, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah Bengkalis dan tamu undangan lainnya.#DISKOMINFOTIK