Jumat, 05 April 2019 | 17:08:27 WIB | Dibaca : 236 Kali

Kasmarni Amril: DWP Perangkat Daerah Harus Aktif dan Berperan Nyata Sebagai Motivator Lapangan

Editor: Achyan - Reporter: Haliyun Na'im - Fotografer: Ayu Erlina/Haliyun Na'im
Kasmarni Amril: DWP Perangkat Daerah Harus Aktif dan Berperan Nyata Sebagai Motivator Lapangan Teks foto: Ketua dan Anggota DWP serta tamu undangan yang hadir

BENGKALIS – Penasehat Dharma Persatuan Wanita (DWP) Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril pada Pengukuhan Ketua DWP unsur pelaksana di lingkungan Perangkat Daerah (PD) Kabupaten Bengkalis pengganti antar waktu masa bakti 2014-2019 berharap agar DWP yang baru saja dilantik ikut aktif dan berperan nyata sebagai motivator lapangan.

“Kami berharap kepada ketua beserta pengurus DWP Perangkat Daerah yang baru saja dikukuhkan untuk bisa ikut aktif dan berperan nyata sebagai motivator lapangan, memberikan advokasi kepada anggota dan masyarakat dalam penyelesaian masalah bangsa secara antisipati,” ucap Sekretaris Daerah Bustami HY yang juga Penasehat DWP kala itu membacakan sambutan Kasmarni Amril.

Pegawai ASN sebagai aparat pemerintah yang menjadi pelaksana kebijakan program pemerintah wajib mempunyai loyalitas dan dedikasi yang tinggi. Oleh karena itu peran serta dan partisipasi anggota DWP sebagai isteri dari ASN penting dalam membantu pelaksanaan program-program pemerintah di lapangan, sehingga visi Kabupaten Bengkalis, sebagai model negeri maju dan makmur di Indonesia dapat terwujud.

Kemudian kepada ke 34 DWP yang dilantik Kasmarni mengajak memperhatikan masalah moral yang semakin merosot saat ini. Seperti terjadinya kekerasan terhadap kaum perempuan dan anak, penyalahgunaan dan peredaran narkoba, Kasmarni mengungkapkan hal tersebut dapat diselesaikan dengan melakukan peningkatan kualitas dan ketahanan keluarga.

“Apalagi kita melihat tugas bangsa pada masa-masa mendatang yang masih penuh tantangan dalam mensejahterakan masyarakat, maka menjadi tanggungjawab kita bersama untuk bersinergi dengan program Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Bengkalis 2016-2021,” tuturnya.

Bertempat di ruang rapat lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, terlihat hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Bustami HY, Asisten Tata Pemerintahan Umi Kalsum, Perwakilan OPD dan sejumlah pengurus DWP. #DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER