Bathin Solapan Ketemu Rupat Utara:

Jika Besok Kalah dari Bandar Laksamana, Selasa Bengkalis Dipastikan “Balek Kampong”

Teks foto: Peserta kompetisi olahraga pelajar cabang sepakbola tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 saat pembukaan Sabtu, 23 Maret 2019

DURI – Senin besok, 25 Maret 2019, kesebelasan Bandar Laksamana akan bertemu Bengkalis dalam lanjutan kompetisi olahraga pelajar cabang sepakbola tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

Bagi Bengkalis, pertandingan dengan Bandar Laksamana ini merupakan laga “hidup mati”.

Pasalnya, bila kembali menelan kekalahan dari Bandar Laksamana, Bengkalis yang sebelumnya ditekuk Bantan dengan skor tipis 0:1, dipastikan tersingkir dari grup C.

Bila kembali menderita kekalahan dari Bandar Laksamana, maka Selasa, 26 Maret 2019, Bengkalis akan “Balek Kampong”.

Untuk besok, laga antara Bengkalis versus Bandar Laksamana ini akan menjadi pertandingan terakhir yang akan kick off pada pukul 16.00 WIB.

Sebelum Bengkalis dan Bandar Laksamana turun ke lapangan hijau, terlebih dahulu akan digelar laga di grup B antara Rupat Utara dan Bathin Solapan.

Pertandingan antara Rupat Utara dan Bathin Solapan ini akan digelar pagi dan menjadi laga pembuka untuk besok.

Kick off antara kedua kesebelasan ini pada pukul 08.00 WIB di Stadion Mini Pokok Jengkol Duri.

Jika bisa mengalahkan Rupat Utara, maka asa Bathin Solapan untuk lolos ke babak semifinal semakin terbuka. Karena pada laga sebelumnya Bathin Solapan baerhasil mengalahkan Pinggir dengan skor 1:0.

Asa ini kian terbuka lebar jika dalam laga ketiga besok yang akan mempertemukan Siak Kecil dan Pinggir, Siak Kecil mengalami kekalahan. Pertandingan antara Siak Kecil dan Pinggir ini akan dimulai pukul 14.30 WIB.

Sebaliknya, bila Bathin Solapan kalah dari Rupat Utara atau imbang, sementara Siak Kecil dapat mengalahkan Pinggir, maka asa tersebut menjadi milik Siak Kecil.

Pertandingan lainnya di grup A yang akan digelar besok yakni antara Mandau dan Bukit Batu yang kick off pukul 09.30 WIB.

Bagi Mandau, meskipun hasil pertemuan dengan Bukit Batu besok hanya imbang, namun hal itu sudah cukup untuk mengantarkannya menggenggam satu tiket ke babak 4 besar. #DISKOMINFOTIK