Bukit Batu Benamkan Talang Muandau:

Kalahkan Rupat 0:1, Mandau Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Grup A

Teks foto: Wasit yang memimpin laga Bukit Batu dan Talang Mandau, Ahad, 24 Maret 2019

DURI – Meskipun hanya menang 1:0 atas Kecamatan Rupat, Kesebelasan Pelajar Kecamatan Mandau kian kokoh di puncak klasemen sementara grup A Kompetisi Olahraga Pelajar Cabang Sepakbola tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

Laga Mandau dan Rupat merupakan pertandingan ketiga hari ini, Ahad, 24 Maret 2019.

Kick off pertandingan antara kedua tim yang dipimpin wasit Zursyukriauansyah asal Bukit Batu tersebut sekitar pukul 14.30 WIB petang tadi.

Gol kemenangan Mandau atas Rupat ini diciptakan kapten kesebelasan Rian Mardiansyah.

Pemain dengan nomor jersey 6 ini membobol gawang Rupat di babak pertama, menit ke 17.

Sedangkan di babak kedua, meskipun kedua kesebelasan mencoba untuk saling membobol gawang lawan, tak ada lagi gol yang tercipta sampai wasit meniup peluit panjang.

Bertindak sebagai Asisten Wasit 1 dan 2 pada laga Mandau dan Rupat ini adalah Putra dari Pinggir dan Rici Veriansyah Amri dari Bantan.

Sedangkan Wasit Cadangan Heru Prima Tanjung dari Mandau. Sementara Ibrahim sebagai pengawas pertandingan.

Bukit Batu Menang

Kepala Bidang Olahraga Disparbudpora Kabupaten Bengkalis Tirtha Adhi Kasmi melaporkan, pada pertandingan kedua, Bukit Batu mengalahkan Talang Muandau dengan 4 gol tanpa balas.

Ke-4 gol Bukit Batu ini dicetak Waldan pada menit 28 dan 54. Sedangkan dua gol lainnya disarangkan Agymnastiar pada menit 34 dan Aditia Atma melalui titik putih di menit 60.

Kemenangan atas Talang Muandau yang kemarin ditekuk Mandau 6 gol tanpa balas, membuat Bukit Batu menjadi runner up klasemen sementara grup A. Menggeser Rupat.

Meskipun sama-sama mengoleksi poin 3, namun Rupat yang sempat yang kemarin sempat menjadi runner up klasemen sementara gurup A, kalah selisih gol dari Bukit Batu.

Sedangkan Talang Muandau, akibat kembali kalah dari Bukit Batu, kian terbenam di dasar klasemen sementara grup A.

Meskipun masih menyisahkan satu pertandingan lagi yang akan dilakoni Selasa, 26 Maret 2019 (kick off pukul 09.30 WIB) melawan Rupat, namun dapat dipastikan Talang Muandau tidak ada peluang lagi untuk lolos ke fase berikutnya. #DISKOMINFOTIK