Jumat, 22 Maret 2019 | 11:58:34 WIB | Dibaca : 293 Kali

Seluruh Warga Nahdiyin Dijemput:

Peringati Harlah Ke-96 NU, PCNU Bengkalis Bakal Gelar Istighosah Qubro Besok

Editor: Achyan - Reporter: Zuriat Abdillah - Fotografer: Istimewa
Peringati Harlah Ke-96 NU, PCNU Bengkalis Bakal Gelar Istighosah Qubro Besok Teks foto:

BENGKALIS - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bengkalis bakal menggelar Istighosah Qubro. Kegiatan ini lakukan dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-96 NU sebagai wadah Ahlus Sunnah Wal Jamaah di Indonesia. 

"Insya Allah Istighosah Qubro akan kita laksanakan pada Sabtu, 23 Maret 2019. Dimulai dari pukul 6.00 WIB, pagi, sampai selesai," ujar Ketua NU Kabupaten Bengkalis, Masdaruddin, Jumat, 22 Maret 2019. 

Kegiatan yang bakal diselenggarakan di Mushola Majelis Ilmu dan Amal Al Burdah Baa Khalis 2002, Jalan Bantan Gang Melati Desa Senggoro ini, mengundang seluruh warga Nahdiyin yang ada di Kabupaten Bengkalis. Kegiatan ini nantinya bakal di pimpimpin Kiyai Ahmad Fadhli Inayatullah. 

"Ini merupakan tindaklanjut dari instruksi PBNU kepada PCNU seluruh Indonesia, maka kita sebagai PCNU Kabupaten Bengkalis juga akan membaca tahlil dan sholawat Asyghil, memohon pertolongan kepada Allah SWT., untuk agama bangsa dan negara yang kita cintai ini," jelas Masdaruddin.

Ketua PCNU juga berharap melalui rangkaian Istighotsah dan tahlil serta serta dibaringin dengan shalawat asyghil, Tuhan Yang Maha Esa berkenan memberikan kedamaian dan kesejahteraan kepada seluruh elemen warga Kabupaten Bengkalis khususnya, dan bangsa Indonesia umumnya.

"Melalui kegiatan Istighosah Kubro ini, kita mendoakan kedamaian bangsa Indonesia dan warga NU Kabupaten Bengkalis," katanya seraya kembali mengingatkan warga Nahdiyin untuk sama-sama hadir.#DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER