Selasa, 19 Maret 2019 | 12:09:35 WIB | Dibaca : 319 Kali

Buka Bimtek Pengelolaan Keuangan,

Kasmarni: Kegiatan PKK Harus Dimulai dari Tahap Perencanaan yang Baik dan Transparan

Editor: Achyan - Reporter: Haliyun Na'im - Fotografer: Haliyun Na'im
Kasmarni: Kegiatan PKK Harus Dimulai dari Tahap Perencanaan yang Baik dan Transparan Teks foto: Ketua TP PKK Kasmarni saat menyampaikan sambutan

BENGKALIS – Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejateraan Keluarga (TP PKK) Kasmarni mengatakan, Kegiatan PKK harus dimulai dari tahap perencanaan yang baik dan transparan.

“Jika perencanaan sudah berjalan sesuai ketentuan dan transparan, maka output dari kegiatan PKK akan sesuai dengan harapan,” jelas Kasmarni.

Kasmarni mengatakan itu saat membuka Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan PKK Kabupaten Bengkalis tahun 2019, di aula Pantai Marina Hotel Bengkalis, 19 Maret 2019.

Kasmarni menegaskan kepada pengurus PKK agar kegiatan PKK bukan semata-mata bertujuan profit oriented atau memikirkan keuntungan semata.

Namun lebih penting dari itu, untuk membangun masyarakat yang mandiri sehingga tercipta masyarakat yang sejahtera.

Kepada pengurus PKK se- Kabupaten Bengkalis, Kasmarni berpesan agar mengedepankan kejujuran dan bekerja sesuai hati nurani serta patuh terhadap peraturan perundang-perundangan.

Bimtek ini diikuti sebanyak 332 pengurus PKK yang terdiri dari Sekretaris dan bendahara PKK desa, kelurahan dan kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK.

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER