Jumat, 08 Maret 2019 | 15:06:10 WIB | Dibaca : 116 Kali

Kaharuddin bin Mustafa:

Wartawan Dumai Pos Berpulang, Bupati Amril Mukminin Ucapan Bela Sungkawa

Editor: Achyan - Reporter: Zuriat Abdillah - Fotografer: Istimewa
 Wartawan Dumai Pos Berpulang, Bupati Amril Mukminin Ucapan Bela Sungkawa Teks foto: Almarhum Kaharuddin bin Mustafa, wartawan harian Dumai Pos

BENGKALIS -- Innalillahi wainna ilaihi roji’un. Telah berpulang ke rahmatullah Kaharuddin bin Mustafa.

Jurnalis yang semasa hidupnya berkhitmad di Harian Dumai Pos ini berpulang menghadap Sang Khaliq, kemarin, Kamis, 7 Maret 2019.

Bang Udin, begitu wartawan yang sehari-hari bertugas Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis ini akrab disapa, meninggal dunia sekitar pukul 22.55 WIB di RSUD Dumai.

Menurut rencana jenazah almarhum akan dikebumikan hari ini, Jum’at, 8 Maret 2019 di Kota Dumai.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin baru saja mendapat informasi berpulangnya Udin, mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya.

Baik atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya,” ujarnya Amril yang memang cukup dekat dengan Khairuddin bin Mustafa.

Bupati Amril Mukminin yang sama sekali tak menyangka Khairuddin bin Mustafa akan ke rahmatullah secepat itu, mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis, mendoakan semoga almarhum ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya, diterima segala amal ibadahnya dan diampungi segala dosa dan salahnya oleh Allah SWT.

Ajakan tersebut secara khusus disampaikan Bupati Amril Mukminin kepada jajarannya yang pernah berhubungan dengan almarhum dalam menjalankan tugas kejurnalistikan sesame hidupnya.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, mantan Kepala Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir ini berharap semoga tabah, sabar dan tawakal menerima cobaan dari Allah SWT tersebut.

“Meskipun pasti terasa sangat berat sekali, kepada keluarga yang ditinggalkan, kami berharap tabah, sabar dan tawakal menerima cobaan dari Allah SWT tersebut,” pungkas Bupati Amril Mukminin. #DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER