Sabtu, 02 Maret 2019 | 19:12:05 WIB | Dibaca : 324 Kali

Saat Collaboration Day 23 tahun DLCC:

H Darmizal: “DLCC Siap Dukung Sukseskan Program Pembangunan Bupati Amril Mukminin"

Editor: Achyan - Reporter: Babam Suryaman dan Muhammad Erwin - Fotografer: Andi Utama
H Darmizal: “DLCC Siap Dukung Sukseskan Program Pembangunan Bupati Amril Mukminin Teks foto: Bupati Amril Mukminin disambut dengan tepak siri ketika menghadiri Collaboration Day 23 tahun DLCC di Duri, Sabtu, 2 Maret 2019

DURI – Bupati Bengkalis Amril Mukminin berharap, seluruh klub otomotif yang ada di daerah ini, tidak terkecuali Duri Land Cruiser Club (DLCC) mendukung setiap program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah. Tidak terkecuali oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Harapan itu disampaikannya ketika menghadiri “Collaboration Day 23 tahun DLCC” di lapangan pasar di jalan Sultan Syarif Kasim Duri, Sabtu, 2 Maret 2019.

Gayung bersambut. Asa Bupati Amril itu tak bertepuk sebelah tangan. Langsung direspon Ketua DLCC H Darmizal.

“Kami siap membantu menyukseskan program dan kegiatan Pemerintah dan Bupati Bengkalis,” ujarnya.

Darmizal mencontohkan, kalau misalnya ada rombongan Pemkab Bengkalis mau kunjungan kerja ke Desa Tasik Serai (Kecamatan Talang Muandau) atau Rupat, ketika kendaraan lain susah lewat, maka DLCC siap membantu dan konvoi.

Collaboration Day 23 tahun DLCC merupakan kegiatan yang ditaja DLCC sempena ulang tahunnya yang ke-23.

Komunitas yang memiliki motto “Garang di Lumpur, Sopan di Jalan” ini berdiri tahun 1996 dan merupakan salah satu klub otomotif tertua. Bukan saja di Kabupaten Bengkalis, tetapi juga di Provinsi Riau

Selain pemotongan tumpeng oleh Bupati Amril dan penyerahan kepengurusan dari Ketua Umum sebelumnya Wirno Sanjono kepada Darmizal, juga diisi dengan berbagai kegiatan.

Kegiatan tersebut diantaranya fun games, live music, pembagian door rize, bakti soal dan fun offroad.

Kegiatan fun offroad, imbuh Darmizal, akan kita selenggarakan Ahad besok (3 Maret 2019) di lapangan Seroja jalan Rangau Km 10.

"Tujuannya untuk lebih memperkenalkan kota Duri  kepada komunitas serupa dari Pekanbaru, Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Jambi,” terang Darmizal yang juga dikenal sebagai seorang ustadz ini. #DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER