Kenakan Kemeja 4x4, Bupati Amril Mukminin Hadiri Collaboration Day 23 Tahun DLCC

Teks foto: Bupati Amril Mukminin bersama Ketua Umum DLCC H Darmizal saat menghadiri Collaboration Day 23 tahun DLCC, Sabtu, 2 Maret 2019.

DURI – Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Sabtu, 2 Maret 2019, menghadiri “Collaboration Day 23 tahun DLCC” di Duri.

Mengenakan kemeja putih lengan pendek yang diantaranya bertuliskan ‘4x4’, mantan Kepala Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir ini tiba di tempat acara sekitar pukul 10.30 WIB.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan pasar di jalan Sultan Syarif Kasim Duri tersebut memang ditaja Duri Land Cruiser Club (DLCC).

Saat Bupati Amril Mukminin dan rombongan tiba, puluhan mobil hardtop dengan berbagai warna milik anggota DLCC, termasuk yang sudah dimodifikasi, memadati lapangan tersebut.  

Selain Camat Mandau Riki Rihardi yang juga mengenakan busana yang sama dengan Bupati Amril, terlihat hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Bengkalis Ibra Teguh.

Kegiatan yang diselenggarakan setiap 3 tahun sekali itu, dilaksanakan sempena ulang tahun DLCC ke-23.

DLCC yang saat ini dinakhodai ustadz H Darmizal tersebut merupakan sebuah komunitas yang sudah eksis hampir seperempat abad lamanya. Tepatnya sejak 1996.

DLCC yang saat ini beranggotakan lebih dari 50 anggota aktif tersebut termasuk salah satu komunitas pecinta otomotif (mobil) tertua di Provinsi Riau.

Saat informasi ini dirilis, kegiatan yang akan berlangsung hingga Ahad besok, 3 Maret 2019 ini, baru saja berlangsung.

Adapun kegiatan “collaboration day 23 tahun DLCC” untuk Ahad besok, dijadwalkan dipusatkan lapangan off road Km 7 jalan Rangau Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan.

27 Hardtop Bukittinggi Hadir

Sementara itu diperoleh informasi bahwa 27 unit mobil Hardtop yang tergabung dalam Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) chapter Bukittinggi (Sumatera Barat) akan hadir pada kegiatan Collaboration Day 23 Anniversary yang ditaja DLCC.

Kabarnya, rombongan komunitas serupa dari provinsi tetangga tersebut sudah bertolak kemarin, Jum’at, 1 Maret 2019. Mereka berangkat dari depan GOR Bermawi, Gulai Bancah, Bukittinggi.

Rombongan tersebut dipimpin Ketua TLCI Bukittinggi, Yulindo dan Pembina Jam Gadang Offroad Bukittinggi, Yontrimansyah. Mereka ke Duri mengarungi medan berat jalur darat Bukittinggi-Rao-Duri. #DISKOMINFOTIK