Minggu, 24 Februari 2019 | 8:22:22 WIB | Dibaca : 411 Kali

Turnamen Sepakbola Kecamatan Bantan Cup 2018

Garja Gondol Piala Kemenangan

Editor: Achyan - Reporter: Muhammad Erwin - Fotografer: Istimewa
Garja Gondol Piala Kemenangan Teks foto: Kepala Desa Jangkang saat menerima piala bergilir pada turnamen sepakbola Kecamatan Bantan Cup 2018

BANTAN – Tim Garuda Jangkang (Garja) berjaya diturnamen sepakbola tingkat Kecamatan Bantan yang digelar (Komite Olahraga Kecamatan) KOK dan (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kecamatan Bantan .

Tim asuhan Jefri dan Edison tersebut keluar sebagai juara  setelah berhasil menumbangkan tim Desa Selat Baru dipartai puncak lewat adu finalti dengan skor 6-5 di Stadiun Tok Simon Kecamatan Bantan, Minggu sore 24 Februari 2019.

Pelaksana Tugas PSSI Kecamatan Bantan Adam Fauzi mengatakan, melalui kegiatan turnamen sepakbola antar desa se-Kecamatan Bantan ini selain menjadi ajang untuk menyalurkan bakat dan mempererat tali silaturahmi, tentunya juga dalam rangka mengoptimalkan pembinaan dan pengembangan olahraga khususya sepak bola di Kecamatan Bantan.

“Setiap kompetisi menang maupun kalah itu biasa, itu adalah hasil akhir dari sebuah kompetisi. Kepada pemenang harus dapat menjadikan event ini sebagai modal untuk mengembangkan prestasi ke tingkat yang lebih tinggi,”kata Adam.

Selanjutnya kepada yang belum dapat memposisikan timnya diatas podium satu, tambah adam,  jangan patah semangat, tingkatkan terus kedisiplinan dan berlatih keras karena kekalahan merupakan keberhasilan yang tertunda.

Kepala Desa Jangkang Edi Sutrisno yang berkesempatan hadir untuk menyaksikan secara langsung pertandingan final tersebut mengatakan selamat dan sukses atas kemenangan yang diraih Garja.

“Terus terang saya bangga atas prestasi yang di raih oleh tim dari Garja ini, atas nama pribadi dan pemerintah Desa Jangkang kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, official serta pihak-pihak yg terlibat karna sudah memberikan yang terbaik untuk desa Jangkang, jaya pemuda, jayalah desa,”papar Edi.

Sementara itu Pelatih Garja Jefri juga merasa bangga dan bersyukur atas keberhasilan anak asuhnya.

“Alhamdulillah, kedisiplinan, kekompakan dan berlatih dengan keras, akhirnya kami bisa membuktikan bahwa kami bisa”ujar Jefri.

Pada turnamen sepakbola tingkat Kecamatan Bantan yang digelar KOK dan PSSI Kecamatan Bantan tersebut tim Desa Selatbaru meraih juara kedua, Desa Papal meraih juara ketiga dan Tim dari Desa Bantan Tua meraih juara keempat, masing-masing juara meraih trofi dan uang pembinaan.

Sementara itu Muhammad Syafik Riduan yang merupakan pemain dari Garja dinobatkan sebagai pemain terbaik pada turnamen tersebut.

Untuk diinformasikan turnamen sepakbola Kecamatan Bantan Cup 2018 secara resmi dibuka Jum’at 21 Desember 2018 di Stadiun Tok Simon dan diikuti oleh 22 desa/tim serta satu tim All Star se-Kecamatan Bantan#DISKOMINFOTIK.

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER