Sabtu, 23 Februari 2019 | 12:59:10 WIB | Dibaca : 363 Kali

Di Gedung Datuk Laksamana Raja Dilaut:

Hadirkan Pembicara Nasional, Senin DWP Kabupaten Bengkalis Taja Kegiatan Capacity Building

Editor: Achyan - Reporter: Ayu Erlina - Fotografer: Internet
Hadirkan Pembicara Nasional, Senin DWP Kabupaten Bengkalis Taja Kegiatan Capacity Building Teks foto: Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita

BENGKALIS – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis, Senin lusa, 25 Februari 2019, akan melaksanakan  kegiatan capacity building.

Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita menjelaskan, kegiatan yang dikemas dalam bentuk seminar sehari itu bakal ditaja di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut, Jalan Jend A Yani Bengkalis.

Kata istri Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY ini, kegiatan yang akan dimulai pukul 08.00 WIB ini akan diikuti Ketua DWP Unit seluruh Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Bukan untuk membatasi. Namun karena keterbatasan tempat, masing-masing Ketua DWP Unit PD hanya diperkenankan membawa satu orang anggota,” jelasnya, Sabtu, 23 Februari 2019.

Selain DWP Unit PD, katanya, Ketua dan pengurus organisasi wanita di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, seperti Bhanyangkari, Tim Penggerak PKK dan Persit Kartika Candra Kirana (Persit) juga bakal ikut serta dalam kegiatan capacity building tersebut.

Dikatakannya, ada tiga pembicara yang akan mengisi kegiatan itu. Yakni, dari Pekanbaru (Provinsi Riau), Kabupaten Bengkalis dan nasional.

Adapun pembicara nasional tersebut adalah Hj Hanny Hendrany. Hanny adalah Direktur PT Performa Cendekia yang bergerak di bidang performance  improvement and women.

Sedangkan dari Pekanbaru adalah Lofina. Lofina merupakan MC (master of ceremony) senior di Bumi Lancang Kuning yang saat ini menjabat Kepala Seksi Penagihan dan Pembukuan Pendapatan Bapenda Provinsi Riau.

Sementara pembicara tempatan adalah Rita Puspita. Rita Puspita merupakan Wakil Direktur Pelayanan RSUD Bengkalis. #DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER