Terima Kunjungan Jend (Purn) Moeldoko di Siak Kecil, Persiapan Sudah 100 Persen

Teks foto: Suasana di lokasi acara Desa Sungai Nibung Silaturahmi Jend Moeldoko bersama rombongan

Siak Kecil – Persiapan menyambut kedatangan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko serta Kepala Badan Restorasi Gambut (BRG) Republik Indonesia Nazir Foead  dan rombongan untuk melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Siak Kecil, Desa Sungai Nibung telah mencapai 100 persen.

Dimana sejak Kamis malam sejumlah tenda telah dipasang untuk acara yang digelar di Lapangan Bola Kaki Desa Sungai Nibung ini.

Hingga saat ini, persiapan telah rampung. Terlihat sound system, podium, kursi tamu telah tersusun rapi. Bahkan para pengisi acara seperti penari pun telah tiba dan siap untuk menampilkan tari persembahan dalam menyambut kedatangan tamu yang ditungu-tungu ini.

Rencananya Jend Moeldoko bersama rombongan bertolak menggunakan Helikopter menuju Siak Kecil pukul 14.00 WIB setelah sebelumnya melakukan agenda silaturahmi bersama Buruh dan Pemerintah Kota Dumai.

Akan mendarat di Lapangan Bola Kaki Kecamatan Sabak Auh dan langsung menuju ke lokasi acara. Di sepanjang jalan menuju lokasi acara juga telah dipasang umbul-umbul dan papan ucapan menandakan dinantikannya rombongan ke Kecamatan Siak Kecil.

Saat ini sejumlah masyarakat dan Kepala Perangkat Daerah serta Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, Bustami  Hy telah tiba di lokasi acara untuk menanti kedatangan Jend (Purn) Moeldoko bersama rombongan. #DISKOMINFOTIK