Senin, 18 Februari 2019 | 18:49:40 WIB | Dibaca : 4427 Kali

Jum’at, 22 Februari Mendatang:

Kepala Staf Kepresidenan Jend (Purn) Moeldoko Dikabarkan Bakal Kunjungi Kabupaten Bengkalis

Editor: Achyan - Reporter: Afriyansyah - Fotografer: Internet
 Kepala Staf Kepresidenan Jend (Purn) Moeldoko Dikabarkan Bakal Kunjungi Kabupaten Bengkalis Teks foto: Mantan Panglima TNI yang kini menjabat Kepala Staf Kepresidenan Jend (Purn) Moeldoko

BENGKALIS – Beredar informasi, Mantan Panglima TNI yang kini menjabat Kepala Staf Kepresidenan Jend (Purn) Moeldoko, Jum’at dan Sabtu mendatang, 22-23 Februari 2019, dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Riau.

Kabarnya, bila tak ada perubahan, dalam Kunjer 2 hari di Bumi Lancang Kuning, Kepala Staf TNI Angkatan Darat ke-28 yang menjabat Panglima TNI dari 30 Agustus 2013-8 Juli 2015 tersebut, juga diagendakan bakal berkunjung ke Kabupaten Bengkalis.

Konon, Moeldoko ke Kabupaten Bengkalis di hari pertama kunjungannya ke Riau. Di Bengkalis, Panglima TNI ke-15 itu akan berkunjung ke Kecamatan Siak Kecil. Tepatnya ke Desa Nibung.

“Sejauh ini kami belum menerima pemberitahuan dari Sub Bagian Protokol Bagian Umum Sekretariat Daerah tentang hal itu (kunjungan Moeldoko ke Kabupaten Bengkalis),” jelas Johan, Senin, 18 Februari 2019, di ruang kerjanya.

Tapi, sambung Johan, dari pembicaraan sejumlah sejawatnya saat upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman kantor Bupati Bengkalis tadi pagi, informasi jika mantan Panglima TNI tersebut bakal melakukan Kunker ke Kabupaten Bengkalis, tepatnya ke Desa Nibung di Kecamatan Siak Kecil, memang berkembang dari mulut ke mulut.

“Tadi pagi, saat upacara HKN di kantor Bupati Bengkalis bahkan ada juga beberapa rekan-rekan yang sempat menanyakan kebenaran kunjungan tersebut,” aku Johan.

Karena belum ada pemberitahuan resmi dari Sub Bagian Protokol Bagian Umum Sekretariat Daerah, bahkan hingga petang ini, Johan mengatakan sama sekali belum tahu apa agenda kunjungan suami Koesni Harningsih kelahiran 8 Juli 1957 di Kota Kediri, Jawa Timur tersebut ke kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

“Hingga petang ini kami belum menerima informasi tersebut secara resmi dari Sub Bagian Protokol Bagian Umum Sekretariat Daerah tentang kunjungan tersebut,” pungkas Johan. #DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER