Fansike Gelar Sosialisasi Pentingnya Hidup Sehat

Teks foto: Fansike usai melakukan sosialisasi Pentingnya Hidup Sehat

BENGKALIS - Forum Anak Kecamatan Siak Kecil (Fansike) menggelar sosialisasi bertemakan “Pentingnya Hidup Sehat” kepada sejumlah anak- anak di SD Negeri 1 Siak Kecil Sabtu, 16 Februari 2019 pukul 08.30 WIB.

Seluruh anggota Fansike turut andil dalam menyukseskan sosialisasi ini sehingga berjalan lancar.

Sejumlah anak yang hadir tampak antusias mengikuti sosialisasi yang disampaikan langsung oleh anggota Fansike ini.

Selain mendengarkan sisialisasi, untuk menambah keseruan pada acara, Fansike juga menyediakan sejumlah doorprize kepada peserta yang mampu menjawab pertanyaan dari si pemateri.

Pada sesi tanya jawab tersebut, para peserta berebut ingin menjawab pertanyaan yang dilontarkan pemateri. Hal tersebut  dikarenakan pertanyaan yang diberikan, merupakan pertanyaan yang pembahasannya telah disampaikan melalui sosialisasi dari pemateri. Sehingga mereka yang benar-benar mengikuti dan mendengarkan paparan materi akan  dengan mudah menemukan jawabannya.

Tujuan diadakannya sosialisasi pentingnya hidup sehat ini agar para peserta dalam menjalani kehidupan sehari-hari dapat memperhatikan kesehatannya. Mulai dari lingkungan, fisik dan makanan yang dikonsumsi setiap harinya. Seperti ungkapan pepatah “mens sana in corpore sano”, didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat.

Harapan Fansike, mereka akan kembali mendapatkan dukungan dan reaksi positif pada sosialisi-sosialisasi lanjutan yang rencananya akan mereka lakukan pada beberapa tempat di Kecamatan Siak Kecil nantinya. #DISKOMINFOTIK