Kamis, 14 Februari 2019 | 13:37:32 WIB | Dibaca : 444 Kali

Bupati Bengkalis Amril Mukminin Hadiri Peresmian Jembatan Mahrum Bukit dan Dua Fly Over Pekanbaru

Editor: Jhon Hendrizal - Reporter: Ayu Erlina - Fotografer: Ayu Erlina
Bupati Bengkalis Amril Mukminin Hadiri Peresmian Jembatan Mahrum Bukit dan Dua Fly Over Pekanbaru Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menghadiri acara peresmian Jembatan Mahrum Bukit

PEKANBARU – Bupati Bengkalis Amril Mukminin hadiri peresmian Jembatan Abdul Jalil Alamuddin Syah atau Mahrum Bukit di Pekanbaru pada Kamis, 14 Februari 2019.

Kemudian peresmian tersebut juga dihadiri Gubenur Riau (Gubri) terpilih Syamsuar dan mantan Gubri Arsyadjuliandi Rachman, Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli, perwakilan dari Kementrian PUPR RI, Komisi Keamanan Jembatan dan Terowongan Jalan (KKJTJ), Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Riau Dadang Eko Purwanto dan tamu undangan lainnya.

Selain Bupati Bengkalis Amril Mukminin, sejumlah Bupati se-Provinsi Riau turut hadir pada peresmian tersebut. 

Selain peresmian Jembatan Mahrum Bukit Jalan Jendral Sudirman Ujung, dua fly over yakni fly over simpang Mall Ska Jalan Soekarno Hatta dan simpang Pasar Pagi Arengka di Jalan H.R Soebrantas Pekanbaru ini juga diresmikan oleh Gubri Wan Thamrin Hasyim.

Disebabkan hujan yang melanda Kota Pekanbaru, acara yang rencananya dimulai pukul 8.30 WIB ini terpaksa di undur menjadi pukul 10.00 WIB.

Walaupun demikian, acara tetap berlangsung dan mendapat sambutan hangat dari tamu undangan yang hadir.

Mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini tiba pada acara tersebut dengan menggunakan pakaian melayu berwarna abu-abu lengkap dengan peci dan kain songket perpaduan warna ungu, hitam dan abu-abu.

Setelah meresmikan Jembatan Mahrum Bukit, selanjutnya seluruh rombongan meninjau sejumlah pengerjaan tahap akhir jembatan yang memiliki panjang 800 meter, lebar 20 meter  serta ketahanan beban 1100 ton ini.

Kemudian di akhir acara dilakukan pembagian kaos oblong dengan gambar Jembatan Mahrum Bukit diambil dari udara melalui dron kepada masyarakat yang hadir dalam peresmian ini. #DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER