Rabu, 13 Februari 2019 | 9:50:56 WIB | Dibaca : 2613 Kali

Tertimpa Pagar Rumah Dinas Wakil Bupati Bengkalis:

Anggota Satpol PP Bengkalis Meninggal Dunia, Bupati Amril Mukminin Ikut Berduka

Editor: Achyan - Reporter: Haliyun Na'im - Fotografer: Haliyun Na'im
Anggota Satpol PP Bengkalis Meninggal Dunia, Bupati Amril Mukminin Ikut Berduka Teks foto: Almarhum Defrian Afriandi

BENGKALISInnalillahi wainna ilaihi roji’un. Bukan hanya keluarga besar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang merasa kehilangan.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin pun juga merasakan duka yang mendalam atas berpulang ke rahmatullah Defrian Afriandi, anggota Satpol PP Kabupaten Bengkalis, Rabu, 13 Februari 2019.

Mendapat kabar meninggalnya pria  berusia 27 tahun yang sehari-hari bertugas di rumah dinas Wakil Bupati Bengkalis itu, Bupati Amril, baik atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya. Meskipun tentu terasa sangat berat, kami harapkan semoga keluarga yang ditinggalkan tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT ini,” ujar Bupati Amril, beberapa saat lalu.

Kemudian, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini, seluruh masyarakat, khususnya pegawai di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dan utamanya keluarga besar Satpol PP Kabupaten Bengkalis, untuk sama-sama mendoakan agar almarhum diampuni segala salah, khilaf dan dosanya.

Kepada pegawai Pemkab Bengkalis, terkhusus rekan-rekannya sesama anggota Satpol PP, dan siapapun yang pernah bergaul dengan Defrian Afriandi semasa hidupnya, Bupati Amril juga berharap kiranya dapat memberikan maaf.

“Jika seandai dalam pergaulan tersebut almarhum pernah berbuat salah, khilaf dan dosa, mari sama-sama kita maafkan dengan maaf yang tulus dan ikhlas,” ajak suami Kasmarni ini.

Tertimpa Pagar

Sebelum berpulang menghadap Sang Khaliq, Defrian Afriandi sempat di rawat di RSUD Bengkalis akibat mengalami luka serius di bagian kepala karena tertimpa pintu pagar rumah dinas Wakil Bupati Bengkalis, Rabu dini hari, sekitar pukul 01.20 WIB.

Kala itu, Defrian Afriandi ingin menutup pintu pagar tersebut. Namun tak tahu apa penyebabnya, pintu besi itu tiba-tiba tumbang dan menimpah dirinya. Sejauh ini memang belum diketahui apa penyebab pintu pagar tersebut tiba-tiba roboh.

Di mata sahabatnya, almarhum Defrian Afriandi merupakan sosok yang pendiam, baik dan bertanggungjawab terhadap tugas yang diembannya.

Saat ini jenazah Defrian Afriandi yang berpulang ke rahmatullah sekitar pukul 17.30 WIB petang tadi, disemayamkan di rumah duka, di jalan Kelapapati Laut Desa Kelapapati, Kecamatan  Bengkalis.

Kepada seluruh pegawai di Pemkab Bengkalis, Bupati Amril berharap dapat meringankan langkah dan meluangkan waktu untuk bertakziah ke rumah duka. #DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER