Musrenbang Kecamatan Bengkalis,

Prioritaskan Pembangunan Peningkatan Jalan Ketamputih Menuju Sekodi

Teks foto: Camat Bengkalis Ade Suwirman pada acara Musrenbang Kecamatan Bengkalis, Rabu 13 Februari 2019.

BENGKALIS – Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bengkalis di prioritaskan pada peningkatan jalan dari Desa Ketam Putih menuju Desa Sekodi.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Camat Bengkalis, Ade Suwirman pada acara Musrenbang Kecamatan Bengkalis, Rabu 13 Februari 2019 di gedung serbaguna Kantor Camat Bengkalis.

Acara Musrenbang ini turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Bengkalis H Indra Gunawan, Firman, Indrawan Sukmana dan Azmi Rozali, perwakilan Danramil dan Kapolsek Bengkalis, Kepala Desa dan Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Ade mengatakan pada tahun 2020 berdasarkan rekap dari seluruh Desa dan Kelurahan masih di dominasi berupa usulan fisik dan kegiatan pemberdayaan masyarakat, tujuan dengan dilaksanakan kegiatan Musrenbang ini berdasarkan amanah Undang-Undang No 25 tahun 2004.

“Setelah kita ketahui bersama salah satu prioritas di Kecamatan Bengkalis yakni peningkatan jalan dari Ketamputih menuju Sekodi, saat ini ada 13 program strategis reguler tahun 2019 dua diantaranya yakni peningkatan jalan Desa Ketamputih menuju Desa Kelemantan dan Desa Kelemantan menuju Desa Sekodi,” kata Ade Suwirman.##DISKOMINFOTIK