Minggu, 10 Februari 2019 | 19:45:02 WIB | Dibaca : 209 Kali

Kabag Tapem dan Otda Andris Wasono:

Kecamatan dan RSUD Juga Ikut Rapat Penyusunan LKPJ Bupati Bengkalis 2018

Editor: Achyan - Reporter: Haliyun Na'im - Fotografer: Internet
Kecamatan dan RSUD Juga Ikut Rapat Penyusunan LKPJ Bupati Bengkalis 2018 Teks foto: Kabag Tapem dan Otda Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Andris Wasono

BENGKALIS – Seluruh Sekretaris Kecamatan di Kabupaten Bengkalis, Senin besok, 11 Februari 2019, juga ikut Rapat Pembahasan Penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bengkalis tahun 2018.

Termasuk pula unit kerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis dan RSUD Kecamatan Mandau yang tugas dan fungsinya sama dengan Sekretariat di Perangkat Daerah.

Di RSUD Bengkalis dan RSUD Mandau, tugas dan fungsi kesekretariatan ini melekat pada Bagian Tata Usaha.

Jika tugas dan fungsi Subbag Penyusunan Program di RSUD Bengkalis dan RSUD Kecamatan Mandau menjadi tugas dan fungsi Subbag Perencanaan dan Pelaporan, di Kecamatan di Seksi Penyusunan Program, Umum dan Kepegawaian.

“Seluruh Kecamatan maupun RSUD Bengkalis dan RSUD Kecamatan Mandau juga ikut pada Rapat Pembahasan Penyusunan LKPJ Bupati Bengkalis tahun 2018, besok,” jelas Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Otonomi Daerah (Kabag Tapem dan Otda) Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Andris Wasono, Ahad petang, 10 Februari 2019.

Seperti sudah diinformasikan sebelumnya, Rapat Pembahasan Penyusunan Laporan LKPJ) Bupati Bengkalis tahun 2018 tersebut akan ditaja di lantai II Kantor Bupati Bengkalis.

Sesuai undangan Bupati Bengkalis Amril Mukminin Nomor: 100/Tapem-Otda/2019/12, tanggal 6 Februari 2019, yang ditandatangani Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY, rapat dimaksud dijadwalkan dimulai pukul 08.30 WIB. #DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER