Kapolres Bengkalis Ucapkan Selamat HUT NNJ Bengkalis Perdana

Teks foto: Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto

BENGKALIS – Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) kepada Komunitas Nmax Negeri Junjungan (NNJ) yang perdana, semoga semakin solid dan sukses.

Ucapan tersebut sebagaimana disampaikan saat deklarasi, menanda tangani dan cap tangan dalam rangka mensosialisasikan Millenial Road Sapety Festival, Sabtu 19 Januari 2018 bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis.

“Yang terpenting pada moment HUT NNJ ini adalah mari kita bersama-sama menjadi pelopor lalulintas,” ungkap Kapolres Bengkalis.

Tambah Yusup, millenial road sapety festival ini adalah kegiatan nasional intinya untuk menekan angka kecelakan berlalulintas, untuk itu Polres Bengkalis mengajak kepada semua all bikers untuk mendukung program tersebut.

Millenial ini merupakan kaum generasi muda yang sering terjadi kecelakaan berlalulintas, untuk itu dalam upaya menekan angka kecelakaan tersebut, Pemerintah mensosialisasikan program millenial road sapety festival.

“All bikers merupakan sosok yang sangat tepat untuk mencontohkan yang terbaik kepada masyarakat cara bagaimana mengunakan jalan lalulintas dengan baik,” ujarnya.

Kapolres Bengkalis juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh all bikers yang sudah datang ke Negeri Junjungan.#DISKOMINFOTIK