Sabtu, 12 Januari 2019 | 14:53:49 WIB | Dibaca : 303 Kali

Listrik Segera Masuk Dusun Hutan Samak Desa Titi Akar:

Kades dan Masyarakat Berikan Apresiasi ke Bupati Amril dan PT PLN (Persero)

Editor: Adisutrisno - Reporter: Babam Suryaman - Fotografer: Babam Suryaman
Kades dan Masyarakat Berikan Apresiasi ke Bupati Amril dan PT PLN (Persero) Teks foto: Ilustrasi

TANJUNG MEDANG – Pemenang tender pembangunan tower listrik di Desa Titi Akar, Kecamatan Rupat Utara sudah ditetapkan PT PLN (Persero).

Rekanan yang ditetapkan sebagai pemenang tender oleh Perusahaan Listrik Negara tersebut adalah PT Rianda Usaha Mandiri (RUM).

Artinya, harapan panjang warga Dusun Hutan Samak yang selama ini menginginkan pembangunan sebuah tower untuk aliran listrik ke tempat mereka tidak lama lagi akan segera terwujud.

Belum lama ini, Kepala Desa Titi Akar Sukarto bersama Babinsa serta Kepala Kantor PLN Batu Panjang (Rupat) turun ke lapangan. Meninjau langsung lokasi tempat pembangunan tower tersebut.

“Sesuai rencana, pembangunan tower listrik untuk warga Dusun Hutan Samak akan dilaksanakan minggu depan. Para pekerja akan didatangkan PT RUM minggu depan. Begitu juga material untuk pembangunan tower tersebut,” ujar Sukarto, Kamis, 10 januari 2019.

Sukarto menambahkan, pihaknya akan mendukung sepenuhnya pembangunan tower tersebut. Tak hanya itu, dia juga minta warganya di Dusun Hutan Samak memberikan dukungan sepenuhnya.

“Kita juga sudah minta seluruh masyarakat di Dusun Hutan Samak ini agar mendukung penuh pembangunan tower aliran listrik ini. Mari kita berikan layanan yang baik untuk para pekerja dan jangan melakukan hal yang tidak diinginkan yang dapat menghambat proses pekerjaan pembangunan tower ini,” ajak Sukarto.

Atas nama pemerintah dan warga Desa Titi Akar, khususnya masyarakat Dusun Hutan Samak, Sukarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

“Pembangunan tower ini juga tidak lepas dari dukungan dan upaya yang dilakukan Bupati Amril Mukminin. Atas nama pemerintah dan masyarakat Desa Titi Akar, terutama warga Dusun Hutan Samak, kami ucapkan terima kasih kepada beliau,” terang Sukarto.

Ucapan terima kasih senada dengan Sukarto disampaikan Wakil Ketua Bathin Suku Akit Hatas Atan.

Kata Hatas Atan, masyarakat sangat bersyukur dengan segera akan dibangunya tower listrik di Dusun Hutan Samak ini.

Pasalnya, imbuh Hatas Atan, meskipun sudah sejak lama diharapkan masyarakat, baru pada era kepemimpinan Amril Mukminin sebagai Bupati Bengkalis pembangunan tower ini dapat terlaksana.

“Pembangunan tower ini terlaksana berkat bantuan dan upaya yang dilakukan Bupati Amril Mukminin,” terang Hatas Atan.

Selain kepada Bupati Amril Mukminin, dia juga mengucapkan terima kasih pihak PT PLN (Persero) karena proses pelelangan pekerjaan ini cepat terlaksana.

Selain Sukarto dan Hatas Atan, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Rupat Utara Edi Sabara, juga mengapreasi akan segera masuknya aliran listrik ke Dusun Hutan Samak.

“Kita sangat sangat gembira mendengarkan informasi listrik akan segera masuk ke Dusun Hutan Samak. Masyarakat memang sudah lama mendambakannya. Apresiasi dan terima tentu patut diberikan kepada pihak PT PLN (Persero) dan Bupati Amril Mukminin yang akan segera mewujudkan mimpi masyarakat di dusun tersebut,” ujar Edi Sabara. #DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER