Jumat, 11 Januari 2019 | 6:05:54 WIB | Dibaca : 602 Kali

Harus Diikuti Peningkatan Kualitas Kinerja:

3 Pejabat Dinas Kominfotik Naik Pangkat, Plt Kadis Ucapkan Tahniah

Editor: Adisutrisno - Reporter: Babam Suryaman - Fotografer: Istimewa
3 Pejabat Dinas Kominfotik Naik Pangkat, Plt Kadis Ucapkan Tahniah Teks foto: Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan Diskominfotik Laili

BENGKALIS – 3 Orang pejabat di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Kabupaten Bengkalis mendapat kenaikan pangkat/golongan ruang.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kominfotik Johansyah Syafri memberikan ucapan tahniah kepada mereka.

Zukifli (Yung), Kepala Seksi Pengelolaan Informasi (paling kiri)“Selamat! Tahniah atas kenaikan pangkat tersebut,” ujar Johan, ketika memimpin apel pulang kantor, Jum’at, 11 Januari 2019.

Sebagai pemimpin di unit kerja, kepada mereka Johan minta, agar kenaikan pangkat tersebut juga dibarengi dengan peningkatan kualitas kinerja, kompetensi diri, disiplin, dan rasa tanggungjawab.

“Begitu juga dengan keikhlasan, kejujuran dan ketelitian dalam bekerja, juga harus meningkat. Bukan justru sebaliknya, pangkat naik, tapi kualitas kinerja menurun. Apalagi kenaikan pangkat tersebut juga diikuti dengan kenaikan penghasilan dan tunjangan,” harap Johan.

Adapun pejabat di Dinas Kominfotik Kabupaten Bengkalis yang naik pangkat tersebut adalah Adisutrisno.

Kepala Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informasi AdisutrisnoKepala Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informatika kelahiran Desa Selat Baru Kecamatan Bantan, 18 Desember 1975 ini naik pangkat dari Penata (Golongan/Ruang; III/c) menjadi Penata Tk. I (III/d).

Kemudian Laili. Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat kelahiran 18 April 1974 ini naik pangkat dari Penata Muda Tk. I (III/b) menjadi Penata (III/c).

Selanjutnya, Zulkifli. Yung, begitu Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Bidang Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik kelahiran Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis, 28 November 1972 ini naik pangkat sama dengan Laili. Naik pangkat dari Penata Muda Tk. I (III/b) menjadi Penata (III/c). #DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER