TP PKK Pekanbaru Terkesan dengan Sambutan Hangat TP PKK Bengkalis

Teks foto: Suasana keakraban TP PKK Pekanbaru dan TP PKK Bengkalis

BENGKALIS – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pekanbaru melakukan kunjungan untuk pertama kalinya ke TP PKK Kabupaten Bengkalis.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua TPP PKK Pekanbaru Hj Asmita Firdaus ini disambut hangat Wakil Ketua III Hj Akna Juita dan pengurus TP PKK Bengkalis di kediaman Sekda, Rabu malam, 19 Desember 2018.

Usai dijamu makan malam, kedua TP PKK ini bernyanyi bersama membuat suasana keakraban semakin terjalin.

Ketua TPP PKK Pekanbaru melalui Hj Asmawati Mnoer mengaku terkesan dan gembira atas sambutan TP PKK Bengkalis, menurutnya meski baru pertama kali bertemu sudah merasakan kekompakan.

“Kami tidak menyangka, disambut seperti ini, kita memang baru bertemu tapi kami sudah merasakan kebersamaan dan kekompakan yang begitu kuat,” ungkapnya.

Ucapan terima kasih turut disampaikan sekaligus mengundang TP PKK Bengkalis untuk berkunjung ke Pekanbaru.

“Kami sangat berterima kasih sudah disuguhkan makanan dan hiburan, kami tunggu kunjungan balasan TP PKK Bengkalis ke Pekanbaru,” sebutnya sembari menitip salam untuk Ketua TPP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni yang sedang berkegiatan di luar Bengkalis.

Wakil Ketua III Hj Akna Juita mengaku merasa terhormat dengan kedatangan rombongan TP PKK Pekanbaru dan berharap jalinan silaturahim semakin kuat.

“Bagi kami ibu-ibu bukanlah orang lain tapi sudah menjadi saudara sendiri. Kemarin Ketua TP PKK ibu Kasmarni berpesan untuk menyambut ibu-ibu dikediaman kami, dan kehadiran ibu-ibu adalah kehormatan bagi kami, semoga kita kian kompak dan akrab,” paparnya.

Akna menyebut, jika ada kesempatan TP PKK juga akan berkunjung ke Pekanbaru , Ia turut mendo’akan perjalanan pulang TP PKK Pekanbaru selamat sampai tujuan.#DISKOMINFOTIK